Entertainment

Oon Meninggal, Project Pop Berada di Tanjung Enim

Jumat, 13 Januari 2017 - 11:58 | 64.35k
Kebersamaan Oon bersama personil Project Pop lainnya saat berada di rumah sakit. (Foto: bintang.com)
Kebersamaan Oon bersama personil Project Pop lainnya saat berada di rumah sakit. (Foto: bintang.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar meninggalnya Mochamad Fachroni (Oon) Project Pop menjadi duka mendalam bagi para personil Project Pop yang lain. Mereka tidak menyangka Oon yang baru kelluar dari rumah sakit akan pergi untuk selamanya secepat ini.

"Enggak ada firasat apa pun. Kami selalu berharap dia (Oon) bisa sembuh. Jadi, otomatis kami semua ya pasti sedih," ujar Yosi Project Pop, dikutip dari Kompas, Jumat (13/1/2017).

Yosi mengatakan personil Project Pop yang lain tidak bisa menghadiri pemakaman Oon yang akan dilaksanakan siang ini. Yosi menjelaskan para personil Project Pop yang lain mendengar kabar duka ini ketika mereka sudah sampai di Tanjung Enim.

"Waktu kami mendarat tadi dikabarin oleh manajer kami. Jadi enggak bisa hadir (di pemakaman). Soalnya, acaranya bukan di kota besar," jelas Yosi.

Menurut Yosi, mereka butuh waktu perjalanan darat lima jam dari kota besar. Jadi mereka sudah tidak bisa kembali lagi ke Bandung. Personil Project Pop yang lain akan langsung ke rumah duka besok setelah acara selesai.

Oon meninggal dunia karena diabetes yang menyebabkan komplikasi ke jantung dan liver. Jenazah Oon disemayamkan di rumah duka di Jalan Bintang Nomor 15, Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat. Rencananya pemakaman akan dilangsungkan pada Jumat siang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES