Entertainment

Victoria Beckham Dapat Gelar Bangsawan

Jumat, 13 Januari 2017 - 02:28 | 35.01k
Victoria Beckham (Grafis: TIMES Indonesia/ Instagram)
Victoria Beckham (Grafis: TIMES Indonesia/ Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Victoria Beckham (42)  salah satu selebriti berpengaruh di Inggris, dan masuk dalam daftar ‘orang favorit’ anggota Kerajaan Inggris. Terbukti dengan dirinya menerima penghargaan Officer of The Most Excellent Order of British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth II, pada 29 Desember 2016 lalu. 

Penghargaan itu didapat berkat jasanya di dunia mode dan kerja amal sebagai ambassador UNAIDS.

“Ini adalah momen paling membanggakan,” komentarnya singkat. 

Tiga belas tahun lalu, sang suami, David Beckham, juga pernah menerima penghargaan yang sama. 

Meski demikian, ini bukan hal yang mudah bagi ibu 4 anak itu. Sebab dirinya harus lebih fokus dan konsisten dengan apa yang telah dia lakukan selama ini. 

Vic, sapaan akrabnya selama ini dikenal dengan kariernya di dunia fashion dan kerjanya dalam kegiatan sosial. 

Officer of the Most Excellent Order of the British Empire merupakan sebuah penghargaan atau gelar yang diberikan oleh Ratu Elizabeth kepada para figur yang telah berkontribusi di bidang sosial, bisnis, dan budaya Inggris.

Sekadar diketahui, Order of the British Empire dicanangkan oleh King George V di tahun 1917 selama Perang Dunia I untuk menghargai warga sipil dan tentara yang berkontribusi dalam perang. Kini penghargaan tersebut telah menjadi momen penting tahunan di Inggris dimana penghargaan diberikan oleh Ratu Elizabeth. 

Tiga penghargaan yang paling dikenal, dari tingkatan tertinggi Order of the British Empire, yaitu Commander of the Order of British Empire (CBE), diikuti oleh OBE (Officer) dan MBE (Member).

Penghargaan yang bisa dibilang legend, oleh salah satu kerajaan terbesar di dunia. Tentu menjadi sebuah kehormatan yang sangat besar ketika seseorang masuk dalam daftar nama-nama paling berpengaruh. Jika nama masuk ke dalam New Year’s Honor list, artinya profesionalisme dan pencapaian yang didapatnya sudah dikenal dan diakui.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES