Olahraga

Bali United Perkenalkan Dua Amunisi Barunya

Kamis, 12 Januari 2017 - 14:45 | 45.44k
Club Bali United secara resmi memperkenalkan dua pemain barunya.Hari kamis(12/01/2017). (Foto Khadafi/Times Indonesia)
Club Bali United secara resmi memperkenalkan dua pemain barunya.Hari kamis(12/01/2017). (Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Salah satu club Sepak Bola terbaik di Indonesia yakni Bali United resmi memperkenalkan dua amunisi baru menjelang kompetisi resmi di tahun 2017. 

Team serdadu Tridatu ini memperkenalkan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya yang sudah malang melintang dan cukup lama berkarir di luar Bali. Serta  Irfan Haarys Bachdim, nama  yang sudah tak asing lagi bagi pecinta olah raga sepak bola.

Bali-United-5N2fD4.jpg

Kedua pemain tersebut diperkenalkan dalam acara press conference di Restoran Bebek Bengil Tuban pada hari Kamis (12/01/2017) siang. Dalam acara tersebut sekaligus mengumumkan tiga sponsor yang akan mendukung perjalanan Bali United di kompetisi tahun 2017. Tiga sponsor itu Angker Sport, Bank INA dan Restoran Bebek Bengil. 

CEO Bali United Yabes Tanuri menjelaskan bahwa kedua pemain bisa mengangkat performa seluruh pemain BalI United yang sudah terlebih dulu menandatangi kontrak dengan team Serdadu Tridatu. 

"Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi jadi bagian dari Bali United. Irfan memiliki pengalaman dan reputasi yang cukup baik. Ngurah Nanak juga merupakan putra daerah Bali yang sudah berpengalaman di sepak bola nasional. Semoga keduanya bisa memberikan contoh yang baik untuk pemain Bali United lainnya terutama untuk para pemain muda," ucapnya

Bali-United-3LPr9p.jpg

Sementara manager coach Bali United Indra Sjafri menyampaikan  hasil evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan pemain dan membuat Bali United memutuskan merekrut Ngurah Nanak dan Irfan.

"Setelah dua tahun kami membangun rangka team, sesuai rencana kami di tahun ke tiga adalah tahun berprestasi, dan dari hasil evaluasi tersebut, kami menilai perlu adanya penambahan pemain yang lebih cocok serta memenuhi ekspektasi kami. Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa saya katakan adalah pemain yang pas," ucapnya.

Sementara Irfan Bachdim menjelaskan kenapa memilih Bali United karena menurutnya Bali United mempunyai pelatih yang cukup bagus dan selain itu banyak pemain muda.

Bali-United-4Egpl5.jpg

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Bali United karena Coach Indra sangat bagus, dan team Bali United banyak pemain mudanya, dan saya sangat senang bermain dengan team yang banyak anak mudanya, selain itu di Bali juga tempat yang bagus untuk saya dan keluarga saya," ucapnya

Sementara Ngurah Nanak pemain jangkung yang berposisi sebagai bek tengah ini, yang perna menjadi pemain Persija Jakarta dan Sriwijaya FC Palembang mengatakan bahwa memilih Club Bali United karena pelatih yang bagus dan juga bisa membelah club di tempat asalnya. 

Bali-United-2QIUsj.jpg

"Saya senang sekali bisa membela club di tanah kelahiran saya yakni Bali, dan selain itu Bali United mempunyai pelatih yang bagus, dan pastinya saya ingin banyak belajar pada Coach Indra, dan saya akan berjuang untuk Bali United," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES