Olahraga

Madura United Rayakan Putusan PSSI

Selasa, 10 Januari 2017 - 12:59 | 27.34k
Achsanul Qosasi (kiri) saat menyerahkan tropi ke bintang Persipura Boaz Solossa. (Foto: korankabar)
Achsanul Qosasi (kiri) saat menyerahkan tropi ke bintang Persipura Boaz Solossa. (Foto: korankabar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United FC sudah disahkan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Klub yang diakuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) ini, tetap akan menjadi klub yang akan bertanding di kasta tertinggi Indonesia Super League (ISL) tahun 2017 mendatang. Kini Madura United sudah berusia satu tahun. 

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) mengatakan, hasil kongres tahunan PSSI sudah selesai, utamanya tentang ketetapan nama Madura United FC yang selamanya akan menjadi entitas sepak bola Madura. 

"Sudah satu tahun  Madura United FC mengisi relung hati suporter dan warga Madura. Tugas kita ke depan adalan terus berbenah agar Madura makin dihargai, baik dari sisi prestasi tim maupun kolaborasi suporter," kata AQ, Selasa (10/1/2016).

AQ menambahkan, menjaga keberlanjutan Madura United ke depan merupakan tugas semua elemen bukan hanya manajemen. Suporter, masyarakat Madura dan pelaku usaha memiliki peran penting untuk memajukan Madura United ke depan.

"Jadikan sepak bola sebagai sarana persahabatan. Ke manapun Madura United datang, harus selalu menjadi duta Madura yang damai, rukun dan terpuji," ungkap anggota Badan Pemeriksa Keuangan RI ini. 

Untuk merayakan setahun Madura United, Ziaul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) selaku perusahaan yang menaungi Madura United, mengundang para jurnalis peliput Madura United FC, Selasa malam di kafe Madura United. 

"Peran media sangat besar bagi Madura United. Kami ingin merayakan usia yang masih belia ini bersama insan jurnalis," ungkap Ziaul Haq.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES