Indonesia Positif

MPM Tuban Pamerkan Honda CBR 250 RR di Swalayan Samudra

Senin, 09 Januari 2017 - 10:27 | 148.08k
Warga Tuban antusias mengunjungi stan pameran motor sport Honda CBR 250 RR di Swalayan Samudra, Minggu (08/01/2017) (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)
Warga Tuban antusias mengunjungi stan pameran motor sport Honda CBR 250 RR di Swalayan Samudra, Minggu (08/01/2017) (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Bidik pembeli awal tahun 2017, dealer Honda Mitra Pinastika Mustika (MPM), Jalan Sunan Kalijo, Nomor 70, Kelurahan Latcari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menggelar pameran produk unit motor sport premium terbaru CBR 250 RR di Swalayan Samudra.

Dalam pameran produk yang berlangsung sejak 21 Desember 2016 - 21 Januari 2017 mendatang ini, MPM Tuban menggandeng Oto Finance sebagai mitra kerja. 

Di stand pameran, para pengunjung swalayan disuguhi penampilan visualisasi motor sport CBR 250 RR, yang merupakan karya anak bangsa. CBR 250 RR memiliki spesifikasi mesin 2 silinder dengan 6 percepatan didukung teknologi throttle by wire, dimana tuas gas sudah tidak memakai kabel digantikan dengan accelerator position sensor.

Branch Manager Summit Oto Finance, M. Irfan Rosyadi, menyatakan, secara penampilan, pameran ini cukup menarik. Ia berharap, visualisasi dari product khususnya CBR 250 RR dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Tuban.

ajp-sepeda-lamonganJlZmB.jpg

"Kerjasama ini berjalan dengan baik, karena kita selaku mitra kerja juga memiliki target yang sama untuk membidik kalangan menengah ke atas," kata Irfan, Senin (9/1/2017).

Sementara itu, Kepala Cabang dealer MPM Tuban, Kadek Ady Nugraha, menjelaskan, dengan hadirnya CBR 250 RR di Samudra Swalayan, maka masyarakat Tuban yang kebetulan belanja dapat melihat secara langsung kegarangan dan keunggulan unit tersebut.  

"Dan masyarakat Tuban, dapat memanfaatkan program yang ditawarkan selama pameran berlangsung," ujar Kadek.

Selain produk motor sport CBR 250 RR, di pameran itu juga disajikan visualisasi motor matic PCX150. Jika anda berkunjung ke Swalayan Samudra sempatkan untuk melihat pameran motor sport CBR 250 RR, dan dapatkan program-program MPM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES