Pendidikan Dies Natalis Ke 54 UB

Krakatau Reunion Ingin Bangun Indonesia Lewat Kebersamaan

Jumat, 06 Januari 2017 - 22:16 | 18.54k
Aksi Krakatau Reunion dalam acara Artjuno Festival pada rangkaian semarak Dies Natalis Ke 54 UB di lereng Gunung Arjuno, Jumat (6/1/2017) (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
Aksi Krakatau Reunion dalam acara Artjuno Festival pada rangkaian semarak Dies Natalis Ke 54 UB di lereng Gunung Arjuno, Jumat (6/1/2017) (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Dies Natalis Ke 54 UB

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup jazz era 80an, Krakatau Reunion, kembali menggemparkan Malang, lewat penampilannya di Artjuno Festival Universitas Brawijaya (UB), Jumat (6/1/2017) malam.

Krakatau Reunion yang terdiri dari Dwiki Darmawan, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan,Trie Utami, Donny Suhendra, Pra Budi Dharma menembang lagu-lagu populernya, seperti Sekitar Kita dan Gemilang.

Tampil kembali di hadapan fansnya yang berjuluk Keluarga Krakatau, vokalis band legendaris, Trie Utami pun turut memberikan pesan-pesan untuk tetap menjaga kebersamaan dan perdamaian.

"Semua sama, kita semua keluarga dan mari bangun Indonesia dengan kebersamaan," kata wanita yang akrab disapa Iie itu.

Selain itu, dalam penampilannya, Iie juga mengaku takjub dengan UB Forest yang berada di kawasan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur di kaki Gunung Arjuno. Menurutnya, hutan dengan segala yang ada di dalamnya memiliki nilai yang tak ternilai.

"Ini sangat menarik, dan tak ternilai karena Brawijaya memiliki hutan yang asri," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES