Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Wahyu Permadi-Iik Khoirunnikmah Duta Unisma 2017

Jumat, 06 Januari 2017 - 00:12 | 105.57k
Duta Unisma 2017 Sandro Wahyu Permadi dan Iik Khoirunnikmah bersama Rektor Unisma Prof Dr Masykuri Bakri. (foto: ajp timesindonesia)
Duta Unisma 2017 Sandro Wahyu Permadi dan Iik Khoirunnikmah bersama Rektor Unisma Prof Dr Masykuri Bakri. (foto: ajp timesindonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Islam Malang (Unisma) Kota Malang, Jawa Timur, punya duta kampus. Duta kampus ini dipilih dari para mahasiswa dan mahasiswi Unisma yang ikut dalam pemilihan Duta Unisma 2017 dalam rangka Dies Natalis ke 36 Unisma.

Puncak pemilihan Duta Unisma 2017 dipusatkan di Ballroom Lt 7 Gedung Pascasarjana Unisma Jl MT Haryono, Malang, Jatim, sore tadi (5/1/2017). Hadir dalam pemilihan itu Rektor Unisma Prof Dr H. Masykuri M.Si, Wakil Rektor 2 Noor Shodiq Askandar SE MM, para kepala biro, para dekan, kabag, dan ratusan mahasiswa Unisma.

Finalis-Duta-UnismaCs4of.jpgPara finalis Duta Unisma 2017 berpose bersama pimpinan kampus. (Foto: Istimewa)

Acara puncak ini berlangsung meriah. Adu cerdas dan kepiawaian pun dilakukan 20 finalis. Satu per satu mereka memaparkan visi misinya jika terpilih sebagai Duta Unisma 2017.

Setelah melalui pemilihan yang ketat, akhirnya dua mahasiswa laki-laki dan perempuan terpilih sebagai Duta Unisma 2017. Masing-masing adalah Sandro Wahyu Permadi dari Fakuktas Hukum dan Iik Khoirunnikmah dari Fakultas Ekonomi.

Kedua mahasiswa ini dikukuhkan langsung oleh Rektor Unisma Prof Dr H. Masykuri M.Si. ’’Alhamdulillah kami akan sungguh-sungguh mengemban amanah sebagai Duta Unisma. Ini sebuah penghargaan yang tak terhingga bagi saya. InsyaAllah kami akan bersama Unisma untuk menyebarkan visi misi kampus,’’ ucap Wahyu usai dikukuhkan.

Finaliss-Duta-UnismaWYycD.jpgPara finalis Duta Unisma 2017 berpose bersama pimpinan kampus. (Foto: Istimewa)

Prof Masykuri pun berpesan agar Duta Unisma 2017 ini bisa mengenalkan Unisma secara luas. Tidak hanya di lingkungan regional Jatim, tapi juga nasional dan internasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES