Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

'Bongkar Pasang' Jabatan, Bupati Bondowoso Minta Pejabatnya Kerja Profesional

Kamis, 05 Januari 2017 - 18:42 | 36.27k
Bupati Bondowos H. Amin Said Husni saat berada di acara Pengukuhan dan pengangkatan pejabat di Aula Gedung EDC (Foto: Angga/TIMES Indonesia).
Bupati Bondowos H. Amin Said Husni saat berada di acara Pengukuhan dan pengangkatan pejabat di Aula Gedung EDC (Foto: Angga/TIMES Indonesia).
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni menegaskan kepada para satuan kerja dibawahnya, untuk bekerja dengan cepat dan profesional. Harus memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Amin Said saat memberikan sambutan di acara pengukuhan dan pengangkatan jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA: Bondowoso Punya Susunan Dinas Baru

Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) katanya, dituntut untuk bisa menjawab ekspektasi masyarakat secara cepat, dan memberikan pelayanan publik yang prima bagi seluruh warga masyarakat.

"Karena apresiasi masyarakat serta ekspektasinya terus berkembang dan tumbuh lebih cepat," katanya, Kamis, (5/1/2017), di Aula Gedung EDC Bondowoso.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut jelasnya, dijadikan sebagai momentum untuk melakukan dan meningkatkan perbaikan di SKPD masing-masing.

"Dan sekaligus untuk merespon dan menjawab ekspetasi masyarakat," tegasnya. SKPD yang dilantik diharapkan untuk bekerja secara cepat, untuk menyusul ketertinggalan yang masih dialami.

Amin Said juga menyampaikan bahwa SKPD yang telah dikukuhkan itu untuk segera berlari cepat dan segera melakukan langkah-langkah sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Sesuai dengan perundang-undangan tentang aparatur sipil negara, birokrasi sekarang adalah birokrasi profesional. Maka saudara dituntut untuk profesional dan tahu, mengerti dan menguasai bidang kita, serta menjalankan sepenuh hati, sepenuh kemampuan dan sepenuh pengabdian yang dilakukan," tegasnya.

Terakhir, Amin Said menegaskan bahwa sikap profesionalisme bagi pegawai merupakan tuntutan yang harus diwujudkan dimana pun ditempatkan. "Dimanapun ditempatkan harus kerja secara profesional," pintanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES