Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Bondowoso Punya Susunan Dinas Baru

Kamis, 05 Januari 2017 - 16:30 | 184.13k
Bupati Bondowoso sedang melakukan Pengukuhan pada Pejabat Daerah Bondowoso. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso sedang melakukan Pengukuhan pada Pejabat Daerah Bondowoso. (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni melantik dan mengukuhkan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bondowoso, Kamis (05/01/2017). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Education Development Center (EDC), Bondowoso, Jawa Timur.

Pada acara tersebut, ada beberapa perubahan nomenklatur Organisaasi Pemerintahan Daerah atau yang disingkat OPD, seperti Dinas Pertanian yang kini menjadi Dinas Pertanian dan Kehutanan, kemudian Dinas Bina Marga dan Dinas Pengairan yang dilebur menjadi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, serta Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan. 

Pejabat-Daerah-Bondowoso-2A5Hp1.jpg

H Karna Suswandi yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang juga mengucap syukur atas kepercayaan yang Bupati kepada dirinya.

Terkait Dinas baru yang dikepalainya, dia mengatakan akan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan cepat. Dirinya juga akan segera menyesuaikan diri di jabatan yang baru. "Saya butuh berkoordinasi dan komunikasi agar memiliki arah untuk memimpin Dinas yang baru ini kedapan,” kata Karna.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan yang juga baru dilantik, Munandar, SP, MM mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Bondowoso yang telah mempercayakan amanah kepada dirinya.

Menurutnya, program yang telah dilaksanakan oleh Kepala Dinas Pertanian sebelumnya yakni H Karna Suswandi tetap akan ia lanjutkan dan berusaha bekerja lebih baik dan maksimal. "Yang sudah ada perlu saya tingkatkan,” ujar Munandar.

Selain ada Dinas yang mengalami perubahan nomenklatur, ada Dinas baru yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyrakat Bondowoso.

Dinas tersebut adalah Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Pejabat-Daerah-Bondowoso-3qVbpy.jpg

Dalam acara pengukuhan itu Bupati Amin mengharapkan dengan perubahan dan peresmian Dinas baru di Kabupaten Bondowoso, bisa memberikan pelayanan prima, profesional dan melayani masyarakat Bondowoso dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES