Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Inilah Pejabat Baru di Lingkungan SKPD Bondowoso

Kamis, 05 Januari 2017 - 15:49 | 550.04k
Pengukuhan dan Pengangkatan Pejabat di Aula Gedung EDC Kabupaten Bondowoso (Foto : Angga/TIMES Indonesia)
Pengukuhan dan Pengangkatan Pejabat di Aula Gedung EDC Kabupaten Bondowoso (Foto : Angga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Pengukuhan atau pengangkatan kembali jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan Administrator dan jabatan pengawas mengalami perubahan dibeberapa SKPD Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam pembacaan Surat Keputusan (SK), yang ditandatangani oleh Bupati Bondowoso H Amin Said Husni, di Aula Gedung EDC Kabupaten Bondowoso, Kamis, (5/1/2017) beberapa pejabat tinggi adalah sebagai berikut.

Berikut daftar SKPD eselon II yang pindah dan berubah:

1. Ir. Mohammad Efran, M.Si dari Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Bondowoso kini menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Seketariat Daerah Kabupaten Bondowoso.

2. Dra. Farida, M.Si dari Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Bondowoso menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Bondowoso.

3. Drs. ABD. Rahman, MM dari Kepala Badan Pemberdayaan Mayarakat Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bondowoso.

4. Achmat Prajitno, SH MH dari Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso kini menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bondowoso.

5. Sudirman, SH. dari Kepala Bdan Lingkungan Hidup Kebupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Bondowoso.

6. Drs. Karna Suswandi, MM dari Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bondowoso.

7. Ir. Mudjianto, MM dari Kepala Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bondowoso.

8. Ir. Dwi Wardana Soepriyono, M.Si dari Kepala Dinas Perternakan dan Perikanan Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bondowoso.

9. Drs. H. Agus Salam, SH, M.Si dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bondowoso.

Sedangkan untuk Pejabat Promosi Eselon II adalah: 

1. Munandar, SP, MM dari Kepala Bagian Umum dan Protokol pada Seketariat Daerah Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala DInas Pertanian Kabupaten Bondowoso.

2. Haeriah Yuliati, S.Sos, MM dari Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Pengelolaan Data Elektronik pada Seketariat Daerah Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bondowoso.

3. Drs. Wiratmo Mulyanto, S.Pd dari Kepala Bagian Perlengkapan dan pengelolaan Asset pada Seketariat Daerah Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bondowoso.

4. Aries Agung Sungkowo, SH dari Kepala Bagian pemerintahan pada seketariat daerah Kabupaten Bondowoso menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bondowoso.

Untuk pengangkatan Eselon III dan IV, bisa di akses di bkd.bondowosokab.go.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES