Wisata

BERITA FOTO: Asyiknya Wisata Afdeling di Ijen Bondowoso

Selasa, 03 Januari 2017 - 13:18 | 100.16k
Fasilitas wisata (perahu bebek), yang ada di Afdeling Kampung Baru, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso. (Foto: Angga/ TIMES Indonesia)
Fasilitas wisata (perahu bebek), yang ada di Afdeling Kampung Baru, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso. (Foto: Angga/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Destinasi wisata baru di Afdeling Kampung Baru, di Desa Kalisat, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, terus berbenah dan dikembangkan untuk memanjakan para wisatawan yang datang.

Destinasi wisata air itu, dirancang oleh PT Perkebunan Nusantara XII Kebun Kaja, yang ada di wilayah Kecamatan Ijen. Dalam wisata itu, terlihat cukup kreatif dan memiliki safety tinggi bagi wisatawan.

Bupati-Bondowoso-H-Amin-Said-Husni-saat-mencoba-fasilitas-wisata-21CZD.jpg

Kolam yang tersedia, terlihat nyaman dan aman untuk menikmati keindahan alam dan suasana pepohonan yang terlihat hijau. Wisatawan dijamin betah berada di destinasi wisata tersebut.

Destinasi wisata tersebut, diketahui baru dilakukan uji coba. Menurut Camat Ijen, Cagar Alam, setelah berganti nama dari Kecamatan Sempol menjadi Kecamatan Ijen, dampak cukup luar biasa. Terutama untuk daya tarik bagi wisatawan.

Bupati-Bondowoso-H-Amin-Said-Husni-saat-mencoba-fasilitas-wisata-akc7NT.jpg

"Ide dan kebijakan dari bapak Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, good will untuk Kecamatan Ijen. Dan kami terus berbenah menata sarana dan prasana yang memungkinkan untuk dikembangkan bersama pemangku kepentingan di Kecamatan Ijen," akunya.(*)

Bupati-Bondowoso-H-Amin-Said-Husni-saat-mencoba-fasilitas-wisata-bbuKov.jpg

Bupati-Bondowoso-H-Amin-Said-Husni-saat-mencoba-fasilitas-wisata-emgNO.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES