Glutera News

Saat Yang Lain Libur, Gluver Kalimantan Susun Masa Depan

Senin, 02 Januari 2017 - 12:11 | 41.14k
Gluver Kalimantan berkumpul di Banjarmasin merancang masa depan di 2017. (foto: gluteranews)
Gluver Kalimantan berkumpul di Banjarmasin merancang masa depan di 2017. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, BANJARMASIN – Semangat Gluver Indonesia memang luar biasa menapaki tahun 2017 ini. Mereka tak kenal lelah meski yang lain mengagendakan liburan.

Seperti yang dilakukan Gluver Kalimantan ini. Mereka mengumpulkan membernya di Banjarmasin. Tak hanya wajah-wajah lama Gluver, wajah-wajah baru pun begitu semangat.

Hadir sekitar 70 Gluver andalan tim Kalimantan di bawah bimbingan langsung toplead Tyas Dedy. ’’Mereka berasal dari berbagai daerah di Kalimantan. Kami sharing bersama, saling bertukas energi positif untuk 2017 ini,’’ ucap Tyas.

Acara dimulai dengan MC Lead Robby. Dilanjutkan dengan wejangan-wejangan Tyas dan suaminya, Dedy. ’’Ini sebagai gebrakan untuk revolusi besar-besaran enuju 2017,’’ tandas Tyas yang disambut applaus semangat para dedengkot Gluver Kalimantan.

Semangat itu, sambung Tyas, antara lain menata lembaran baru dengan target baru. Mereka pun siap mencetak leader-leader hebat jawara.

’’Intinya kita sial mencetak miliader Glutera sebanyak-banyaknya. Kita siap hijrah ke kota-kota lain di Kalimantan,’’ tandas Tyas.

Para Gluver yang hadir pun tampak atusias. Mereka rela tidak mengagendakan liburan untuk menata dan menjaga spirit 2017.  ’’Meski banyak yang ngomong liburan kok bekerja, tapi bagi Gluver Kalimantan, menata masa depan ini penting. Lagi pula, Gluver ini tidak sedang bekerja, tapi sedang bersenang-senang sambil menata masa depan,’’ ucap Gluver.

Mereka pun mendalami filosofi, tiap detik adalah momen yang indah.  ’’Karena hidup bukan sekadar mencari makan, tapi hidup untuk mencari makna dan selalu membuat momen setiap saat. Dan momen itu selalu momen indah,’’  tandas Tyas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES