Peristiwa Daerah

Gatot S Dewa Broto: Saya Falling In Love Kota Malang

Minggu, 01 Januari 2017 - 05:12 | 118.16k
Gatot S Dewa Broto beserta istri saat menghadiri pesta rakjat kampoeng ijen di malam pergantian tahun. Minggu (1/1/2017). (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Gatot S Dewa Broto beserta istri saat menghadiri pesta rakjat kampoeng ijen di malam pergantian tahun. Minggu (1/1/2017). (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pergantian tahun baru 2017 di Ijen Suites Resort and Convention Malang, yang mengusung Pesta Rakyat Kampoeng Ijen berlangsung dengan penuh kebahagian dan sangat meriah.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto, yang ikut turut serta dalam kemeriahan pergantian tahun di Kota Malang.

"Acara malam ini sangat menyenangkan dan kulinernya sangat banyak dan meriah," kata Gatot saat ditemui disela-sela acara, Sabtu (31/12/2016).

Gatot mengatakan festival kuliner yang disajikan hotel sangatlah enak. Banyaknya makanan yang tersaji, benar-benar memanjakan lidah dan terus ingin rasanya menikmatinya.

"Berbagai makanan sangat banyak, ingin rasanya semua dimakan, dan ini membuat saya kangen menu tradisional," terangnya.

Pria asli Yogyakarta yang hadir bersama sang istri, memang memilih Kota Malang sebagai salah satu destinasi liburan akhir tahun.

Bahkan sejak tiba Kamis (29/12/2016) dengan menggunakan kereta, ia pun langsung menginap di Hotel Ijen Suites, sebelum sempat menggelilingi berbagai wisata kuliner di Kota Malang. 

"Saya falling in love Kota Malang, karena sejak 4 tahun lalu, kota ini tetap menjaga heritage-nya," tambahnya.

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, Pesta Rakyat Kampoeng Ijen merupakan acara tahun baru yang mengusung keasrian desa tradisional. 

Acara yang digelar di Ballroom Ijen Suites, menghadirkan nuansa pedesaan, lengkap dengan menu kuliner tradisional, seperti angsle, tahu campur, lontong kikil, rujak cingur, bakso malangan, hingga aneka jajanan. 

Selain berbagai kuliner, Pesta Rakyat Kampoeng Ijen, juga menampilkan berbagai hiburan, mulai dari kesenian tari dari Grebeg Pidisia, musik band, live PA, sulap, dan musik elektro. Semua penampilan tersebut, disuguhkan Ijen Suites untuk memeriahkan pesta pergantian tahun 2017.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES