Gaya Hidup

Warna Rambut Ini Diprediksi Jadi Tren 2017

Kamis, 29 Desember 2016 - 02:27 | 169.05k
ILUSTRASI. Tren warna rambut 2017. (Foto: maquilladas.com)
ILUSTRASI. Tren warna rambut 2017. (Foto: maquilladas.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pergantian tahun kerap kali dijadikan moment untuk berganti penampilan mulai dari fashion, make up, hingga gaya rambut. Mengubah penampilan yang paling mudah bisa dimulai dari rambut. Anda bisa bereksperimen dengan bermain warna rambut. Anda masih belum bisa menentukan warna yang cocok untuk tahun depan? Tak perlu khawatir, berikut tren warna yang diprediksi akan happening tahun 2017, dilansir dari Beauty Journal.

1. Nude
Warna nude sebenarnya adalah penyebutan untuk warna rambut blonde dengan undertone netral yang menjadikan keseluruhan wajah tampak nude. Umumnya, warna rambut nude didapat dari warna rambut pirang yang menyesuaikan dengan warna kulit. Karena itulah, warna pirang nude ini akan pas dengan semua warna kulit. 

2. Tiger Eye
Nama warna rambut ini diambil dari warna batu tiger eye yang warnanya memang mirip warna mata macan, yaitu cokelat keemasan yang berbinar. Dalam rambut, warna tiger eye ini diwujudkan dalam perpaduan highlight berwarna coklat madu, amber, dan coklat muda.

3. Smokey Ombre
Smokey ombre merupakan gabungan antara dua warna rambut favorit di tahun 2016, abu-abu dan ombre. Abu-abu yang ditampilkan juga bukan warna abu yang kusam dan usang. Smokey ombre yang akan ngetren adalah perpaduan antara warna hitam dan coklat gelap dengan charcoal, ash dan abu-abu muda.

4. Rose Gold
Warna ini sangat feminin sekaligus mewah. Sesuai namanya, warna rambut ini adalah pirang emas dengan aksen pink sehingga terlihat berkilau. Namun, ada juga yang menggunakan warna ini dalam versi yang lebih pucat, yaitu menggabungkan warna pink pastel dengan pirang platinum.

5. Chocolate Mauve
Warna mauve adalah warna ungu pucat dan jika digabungkan dengan coklat, warna rambut akan menghasilkan kombinasi warna yang unik. Warnanya kalem, namun memiliki kilau ungu yang sangat cantik. Warna ini pas untuk Anda yang ingin mewarnai rambut dengan warna yang tak mencolok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES