Olahraga

Hazard: Skuad Chelsea Saat Ini Yang Terbaik

Kamis, 29 Desember 2016 - 05:05 | 20.82k
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Foto: skysports)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Eden Hazard meyakini jika tim Chelsea saat ini adalah yang terbaik, bahlan lebih baik dari skuad yang memenangi gelar juara Premier League pada 2015 silam.

Di bawah kendali Antonio Conte, The Blues tampil gahar dan mencatat 12 kemenangan beruntun untuk menjaga tahta di puncak klasemen dengan jarak enam poin dengan para pesaingnya.

Dan Hazard yang membantu skuad Chelsea juara di musim 2014/15 bersama Jose Mourinho, menyebut skuad kali ini lebih solid.

Saat ditanya apakah tim Chelsea saat ini adalah yang terbaik, gelandang Belgia itu menjawab, "Ya, karena kami memenangi tiap laga! Kami penuh kepercayaan diri. Kami coba melakukan hal yang dulu tak kami lakukan - mencetak banyak gol."

Chelsea kini memburu rekor 14 kemenangan beruntun di liga yang masih dipegang Arsenal. Dan dengan moral tim tengah tinggi saat ini, Hazard optimis mereka bisa melakukannya.

"Kami memikirkan laga per laga dan coba memenangi semuanya. Kami tak memandang rekor itu, tapi jika kami bisa mengukir sejarah di klub ini, kami akan melakukannya. Ini bukan hanya soal Chelsea, ini soal liga karena di sini amatlah berat," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES