Indonesia Positif

Diah Sutarti Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Kecamatan Klojen

Rabu, 28 Desember 2016 - 16:03 | 35.30k
Musyawarah Kecamatan ke-5 Partai Golkar Kota Malang (Foto: istimewa)
Musyawarah Kecamatan ke-5 Partai Golkar Kota Malang (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Musyawarah Kecamatan ke-5 Partai Golkar se-Kota Malang ditutup pada Selasa (27/12/2016) di Kecamatan Klojen. Dan sebagai hasilnya terpilih Diah Sutarti sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Klojen.

Acara tersebut digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Malang dan dihadiri kurang lebih 100 undangan, terdiri dari unsur-unsur utusan 11 kelurahan, dewan-dewan pertimbangan, pimpinan kecamatan demisioner, utusan DPD Partai Golkar Kota Malang dan utusan organisasi-organisasi pendukung Golkar.

Terpilih secara aklamasi, Diah Sutarti pun mendapat amanat dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Eddi Jarwoko. "Saya ucapkan selamat bertugas dan berjuangserta  berkarya di tengah masyarakat. Tiada hari tanpa silaturahmi," ujarnya.

golkar-klojen-2sIh5.jpg

Musyawarah Kecamatan ke-5 Partai Golkar sendiri sudah berlangsung sejak 17 Desember hingga 27 Desember 2016. Tema muscam kali ini adalah Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi dan Berjaya di Kala Pemilu.

Dengan musyawarah ini, Sofyan Eddi Jarwoko berharap Partai Golkar akan makin solid dan militan. "Kebesaran Partai Golkar sangat ditentukan dengan gerak langkah struktur partai pada tingkat kecamatan dan kelurahan," imbuhnya.

Sebelumnya juga terpilih Deddy Sukaryono SE sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Lowokwaru, Teguh Darwanto SH sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Blimbing, Misenun sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Kedungkandang dan Suyono sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Sukun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES