Kuliner

Kukis Karakter Disney sebagai Kado Tahun Baru

Rabu, 28 Desember 2016 - 04:09 | 107.36k
ILUSTRASI: Kukis-kukis lucu. (Foto: tribunnews)
ILUSTRASI: Kukis-kukis lucu. (Foto: tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan FnB Ginza Cozy Corner di Jepang akan buat hadiah tahun baru. Hadiah itu berupa produk Disney New Years Gift Box berisi kukis-kukis lucu yang menggambarkan tokoh Mickey Mouse.

Dilansir dari RocketNews, Selasa (27/12/2016) produk ini dalam satu kotak ini berisi 19 kukis manis yang juga termasuk kue madelines dan permen. Harga yang dipatok adalah 1.512 yen atau sekira Rp 173 ribu.

Sementara untuk kue khusus madelines dijual dengan harga dan paket yang berbeda yakni 648 yen atau sekira Rp 74 ribu. 

Kemasannya juga berbeda yakni kotak yang menampilkan gambar Micky dan Minie Mouse yang dihias dengan motif gambar bunga kecil. Dalam satu kemasan ini berisi lima buah madelines dengan rasa original dan rasa stroberi. 

Perusahaan FnB Ginza Cozy Corner adalah produsen sekaligus pengecer berbagai produk kuliner yang cukup ternama di Jepang. Sepanjang tahun ini sudah banyak produk kuliner yang dirilis perusahaan ini. 

Produk makanan manis ini mulai dijual pada awal tahun dan hanya berlangsung hingga 10 Januari 2017. Waktu penjualannya memang tidak panjang karena kukis ini dimaksudkan sebagai hadiah tahun baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Rocketnews

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES