Olahraga

Dobrak Rekor, Conte Puji Skuad Chelsea

Rabu, 28 Desember 2016 - 07:17 | 18.28k
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Antonio Conte menyanjung para pemainnya setelah Chelsea mendobrak rekor klub di even Boxing Day, Selasa (27/12/2016) dini hari WIB kemarin.

The Blues mengatasi perlawanan Bournemouth dengan skor 3-0 dan melesat di puncak klasemen Premier League. Itu adalah kemenangan ke-12 skuad Conte dan melampaui rekor klub sebelumnya yakni 11 kemenangan beruntun. 

Chelsea kini tinggal berjarak dua kemenangan saja dari rekor liga yakni 14 kemenangan beruntun yang dicatat Arsenal di musim 2001/02. Dan Conte pun menyebut pasukannya melakukan kinerja fantastis.

"Sungguh fantastis bisa menang 12 kali beruntun di Inggris. Liga di sini amat keras dan untuk meraih kemenangan beruntun ini sungguh fantastis. Kini, sangatlah penting untuk meneruskan tren ini, untuk mempersiapkan laga berikutnya lawan Stoke City," tegasnya.

Conte makin puas setelah pasukannya tak menunjukkan tanda melemah meski tanpa dua pilar, Diego Costa dan N'Golo Kante.

"Kini amat penting untuk menatap klasemen dan mempertahankan mental ini. Saya rasa kami harus terus bermain untuk menang di tiap laga. Adalah normal kami mendapat tekanan karena kini tiap tim berusaha menghentikan Anda namun kami harus punya tekanan bagus ini untuk terus bermain seperti ini," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES