Kuliner

Ijen Suites Hadirkan Kudapan Tradisional

Selasa, 27 Desember 2016 - 13:30 | 85.60k
Berbagai kudapan yang tersaji dalam Malang Heritage Culinary Dinner. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Berbagai kudapan yang tersaji dalam Malang Heritage Culinary Dinner. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aneka kudapan khas tradisional akan tersaji dalam Pesta Kampoeng Rakyat Ijen di acara penutupan tahun 2016 di Ijen Suites Resort and Convention, Sabtu (31/12/2016). 

Manager Food and Baverage Ijen Suites, Imam Wahyudi mengatakan malam pergantian tahun nanti, pihaknya akan menawarkan berbagai kudapan di acara yang bertajuk 'Malang Heritage Culinary Dinner'. 

EsVMGlH.jpg

Makanan ringan yang disajikan pun beragam mulai dari Cenil, Gulali,  Gatot Tiwul, dan Rangin.  Selain makanan tersebut, Ijen juga menyajikan berbagai minuman tradisional khas Malang, seperti Angsle, Ronde, Es Campur dan Es Roti. Semua menu dan berbagai hidangan spesial khas Malang, yang khusus disiapkan oleh Chef Heru Atmadji. 

"Kami memang ingin menghadirkan nuansa tradisional dan berkelas di malam tahun baru nanti," kata pria yang akrab disapa Yudi pada TIMES Indonesia, Selasa (27/12/2016). 

Angsle0VhX.jpg

Selain itu, Yudi mengambarkan bahwa acara “Pesta Rakyat Kampoeng Ijen” akan dikemas dengan berbagai kegiatan, mulai dari kesenian, budaya hingga jajanan kuliner khas Kota Malang, pada malam tahun baru nanti. 

"Budaya khas Malangan ini, menjadi tema dalam tahun ini," tambahnya.  

Yudi menjelaskan dalam acara ini, para tamu dan pengunjung Ijen Suites Resort and Convention akan dapat merasakan suasana Malang tempo dulu, mulai dari lobby, resto hingga ballroom. Ini karena Ijen Suites telah menyiapkan aneka dekorasi yang akan membawa pengunjung berada di masa lalu.

Berbagai seniman mulai tradisional hingga modern pun akan turut hadir, untuk menghibur para tamu yang datang, yang tentunya akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga dan teman terkasih. 

JajanY3pqr.jpg

Untuk informasi reservasi, silahkan menghubungi nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES