Tekno

Sony Luncurkan Cyber-Shot HX350 Awal 2017

Selasa, 27 Desember 2016 - 00:12 | 48.16k
Kamera Sony Cyber-Shot HX350 (Foto: mobile88)
Kamera Sony Cyber-Shot HX350 (Foto: mobile88)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan teknologi Sony kembali merilis produk kamera terbaru, Cyber-Shot HX350 yang merupakan penerus dari Cyber-Shot HX300.

Menurut informasi yang dihimpun dari Slash Gear, kamera baru Sony ini memiliki satu fitur unggulan, yakni 50x super zoom. 

Fitur baru kamera ini, sangat cocok digunakan untuk para fotografer yang membutuhkan hasil tangkapan berkualitas, tapi dengan perangkat yang lebih kecil dari DSLR untuk berbagai kondisi.

Selain itu, produk terbaru Sony ini dibekali sensor Sony Exmor CMOS beresolusi 20,4MP, dengan prosesor untuk pengolahan gambar BIONZ X.

Meski demikian, Sony tetap menampilkan tampilan khas DSLR, dengan fitur lain yang mirip dengan DSLR yakni electronic viewfinder dan pengaturan manual.

Kamera Sony ini memiliki ISO berkisar pada 800-3200, dan dapat diperbesar hingga 12800 pada modus multi-frame NR. Kamera ini juga memiliki focal length 24mm untuk wide angle dan 1200mm pada telephoto.

Tak hanya itu, Sony Cyber-Shot HX350 juga didukung dengan Optical StedyShot, yang mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan fitur Intelligent Active Mode. 

Kamera ini, juga mampu digunakan untuk merekam video hingga resolusi full HD.

Untuk pemasarannya, Sony rencananya akan diluncurkannya di wilayah Eropa diawal tahun 2017, dengan harga Euro atau sekitar Rp 6,4 juta.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES