Peristiwa Daerah

Wings Air Tergelincir, Semua Penumpang Selamat

Minggu, 25 Desember 2016 - 21:01 | 44.30k
Pesawat Wings Air 72-600 dengan tujuan Bandung-Semarang tergelincir di Bandara Ahmad Yani, Semarang. (Foto: Dok. Angkasa Pura)
Pesawat Wings Air 72-600 dengan tujuan Bandung-Semarang tergelincir di Bandara Ahmad Yani, Semarang. (Foto: Dok. Angkasa Pura)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Pesawat Wings Air 72-600 dengan tujuan Bandung- Semarang tergelincir di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah. Dari kejadian itu, penumpang dan kru dinyatakan selamat.

"Iya benar, kejadiannya sekira pukul 18.24 tadi," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group melalui Andy M Saladin yang merupakan Public Relations Manager Lion Air Group kepada TIMES Indonesia, Minggu (25/12/2016).

wings-air-tergelincirzlcR.jpg

Pesawat dengan nomor penerbangan IW 1896 tersebut mengalami overshoot Minggu (25/12/2016) saat cuaca di bandara sedang hujan.

"Cuaca di lokasi kejadian sedang hujan saat pesawat tergelincir, namun kami masih menunggu hasil identifikasi lebih lanjut dari lembaga yang berwenang," ujarnya.

Ia katakan pesawat tersebut merupakan pesawat dengan kapasitas 68 penunpang dan 4 kru. Pada kejadian itu baik penumpang maupun kru dinyatakan selamat. "Semuanya aman," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES