Gaya Hidup

Wanita Karir Harus Begini Biar Keluarga Tetap Harmonis

Minggu, 25 Desember 2016 - 13:46 | 89.82k
ILUSTRASI: Wanita Karir. (Foto: rri)
ILUSTRASI: Wanita Karir. (Foto: rri)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Wanita karir yang sukses dan banyak memimpin kegiatan justru harus berhati-hati dalam mengelola keharmonisan keluarga. Kerap kali terjadi, wanita yang sukses di luar rumah tetap meninggikan posisi diri ketika bersama dan keluarga.

Hal ini disampaikan seksolog Banyuwangi, Taufik Hidayat yang banyak menerima pasien suami mengeluhkan istri yang tidak lagi menghormati kepemimpinannya atas keluarga. Kondisi demikian membuat suami tidak memiliki rasa percaya diri di depan istri.

"Sering kali rasa percaya diri itu justru muncul saat suami di depan wanita lain yang terlihat lebih lembut dan menghormatinya," kata Direktur RSUD Blambangan Banyuwangi Jawa Timur ini, kepada TIMES Indonesia, Minggu (25/12/2016).

Kondisi ini tidak hanya menganggu keharmonisan kehidupan bersama saja melainkan juga hubungan suami-istri di atas ranjang.

Turunnya rasa percaya diri itu sering mengakibatkan suami sulit ereksi dan terjadi ejakulasi dini saat bersama istri sendiri namun perkasa ketika bersama wanita lain.

Dalam situasi seperti itu, besar kemungkinan seorang suami mencari wanita lain untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

"Jadi saran saya pada wanita karir, meskipun dalam pekerjaannya sudah sukses memimpin dengan tegas dan penuh wibawa, setelah di rumah jadilah wanita yang menyayangi dan menghormati suami. Jadilah ibu yang manis di depan anak-anak," pungkas Taufik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES