Olahraga

Songsong Musim Baru, Arema Pulangkan Para Legenda

Sabtu, 24 Desember 2016 - 13:05 | 58.21k
Para legenda Arema kembali ke skuad Singo Edan musim mendatang (Foto: Twitter/AremaFC)
Para legenda Arema kembali ke skuad Singo Edan musim mendatang (Foto: Twitter/AremaFC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema Cronus memastikan diri mengubah penampilan menyongsong kompetisi mendatang. 

Wajah baru tim kebanggaan Malang Raya ini salah satunya adalah pergantian nama dari Arema Cronus menjadi Arema Football Club (FC).

Selain itu, Singo Edan juga mendatangkan pelatih baru pengganti Milomir Seslija yakni Aji Santoso. Manajemen Arema mengenalkan Aji sebagai pelatih anyar pada Sabtu (24/12/2016) di Kantor Arema, Jalan Kertanegara no 7, Klojen, Kota Malang.

General Manajer Arema, Ruddy Widodo menyatakan mantan pelatih Persela ini dinilai memiliki kecocokan dengan tim. Bahkan salah satu legenda Arema era Galatama itu juga diklaim telah memahami permainan Singo Edan.

"Kami harap semoga pelatih baru ini bisa kembalikan militansi dan ciri khas Arema," ujarnya. 

Selain Aji, para legenda lain juga dipulangkan Singo Edan dalam langkah bertajuk 'Arema Reborn For A Better Future'. Mereka adalah Joko Susilo, Kuncoro, Singgih Pitono dan Yanuar Hermansyah.

Terkait pergantian nama baru, manajemen menjatuhkan pilihan pada Arema FC karena nama ini mendapat suara terbanyak Aremania - hampir 50 persen, dari dua pilihan yakni Arema Malang dan Arema FC.

Ruddy menyatakan untuk menindaklanjuti hal tersebut, manajemen akan menyurati pihak PSSI terkait perubahan nama ini. Ia pun juga berharap nama Arema FC ini segera disahkan oleh PSSI.

"Perubahan nama ini akan diurus secara administrasi secepatnya, baik ke federasi dan operator kompetisi musim depan," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES