Indonesia Positif

Persembahan Siswa Daqu School Untuk Pidie Jaya

Jumat, 23 Desember 2016 - 09:46 | 34.04k
Penyerahan donasi Daqu School, Ustazah Nafiszah kepada Ida Rosidah, perwakilan PPPA Daarul Qur'an. (Foto: AJP TIMES Indoneisa)
Penyerahan donasi Daqu School, Ustazah Nafiszah kepada Ida Rosidah, perwakilan PPPA Daarul Qur'an. (Foto: AJP TIMES Indoneisa)

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Salah satu pelajaran penting untuk anak-anak adalah memahami dan gemar berbagi kepada yang lainnya. Seperti yang dilakukan siswa-siswi Daqu School hari ini, Kamis (22/12/2016) lalu.

Bertepatan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ibu, siswa-siswi Daqu School menyerahkan secara simbolis donasi untuk korban gempa Aceh kepada PPPA Daarul Qur'an. 

Secara simbolis penyerahaan ini diberikan perwakilan Daqu School, Ustazah Nafiszah kepada Ida Rosidah, perwakilan PPPA Daarul Quran.

"Alhamdulillah donasi yang dikumpulkan dari siswa-siswi TK-SD Daqu School kami terima dengan baik dan siap untuk disalurkan kepada korban gempa di Pidie Jaya, Aceh", ujar Koordinator Fundrising, Ida Rosidah.

Tim SIGAB PPPA Daarul Quran sejak dua pekan lalu bertolak ke Pidie Jaya, Aceh. Mensupport kebutuhan masyarakat sekitar dan memberikan pencerahan lewat ceramah dan trauma healing.

"Penggalangan donasi ini atas inisiatif ketua komite TK Daqu School, Rina Andriana. Semoga penggalangan donasi ini sekaligus menjadi pembelajaran untuk siswa-siswi agar memiliki jiwa kemanusiaan dan kepedulian kepada saudara yang terkena bencana," harapan Ustadzah Nafisah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES