Indonesia Positif

Penyempurnaan CNT Version 1.1 Karya Siswa SMK

Jumat, 23 Desember 2016 - 08:39 | 72.92k
Computer Network Table version 1.1 di pamerkan di Stand MKKS SMK Purbalingga dalam rangka Expo HUT Purbalingga ke 186 tahun (Foto:Iswanto)
Computer Network Table version 1.1 di pamerkan di Stand MKKS SMK Purbalingga dalam rangka Expo HUT Purbalingga ke 186 tahun (Foto:Iswanto)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Computer Network Table (CNT) version 1.1 SMK Muhammadiyah Bobotsari, Purbalingga – Jawa Tengah telah dirilis dengan desain meja yang lebih cantik dan ditambahkan beberapa fitur untuk menempatkan printer jaringan.

Computer Network Table version 1.1 dipersiapkan untuk media pembelajaran pada semester genap pada tahun pelajaran 2016/2017. Computer Network Table sendiri berfungsi sebagai alat peraga media pembelajaran Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) yang mencakup semua materi praktik dari kelas X sampai kelas XII Teknik Komputer dan Jaringan.

Computer Network Table selain sebagai alat peraga juga merupakan sebagai brand produk inovatif dari SMK Muhammadiyah Bobotsari.

Iswanto menjelaskan Computer Network Table version 1.1 merupakan produk inovasi siswa yang dikembangkan dari produk inovasi CNT version 1.0 sebelumnya.

BACA JUGA: Ini Kecanggihan Komputer Karya Siswa SMK Muhammadiyah

Mengenai fungsi dan manfaatnya masih sama, yaitu sebagai media pembelajaran, tetapi pada versi ini kami menambahkan fitur baru yaitu tempat printer jaringan dan desain lebih halus dan bagus, sambung Iswanto.

BACA JUGA: CNT versi 01 Berhasil Diuji Coba Layani Jaringan Internet

Pada kesempatan lain Toto Widiarto Kepala SMK Muhammadiyah Bobotsari sangat mendukung di rilisnya CNT version 1.1, Kepala SMK Muhammadiyah Bobotsari berharap produk inovasi CNT Version 1.1 menjadi produk yang terus berkembang dan menjadi brand produk inovasi baru khususnya untuk meningkatkan kreatifitas siswa didiknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES