Gaya Hidup

Terapi Gadget Holic Treatment untuk Anak yang Kecanduan Gadget

Kamis, 22 Desember 2016 - 06:26 | 115.17k
ILUSTRASI, seorang anak asik bermain gadget (Foto: aura)
ILUSTRASI, seorang anak asik bermain gadget (Foto: aura)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dampak buruk gadget bagi anak tak hanya pada penglihatan, tapi juga berdampak pada syaraf punggung melengkung hingga membuat postur tubuh anak membungkuk. 

Melihat dampak buruk itu, Endah Wulandari, Owner Mom n Jo spa baby ini mengembangkan terapi gadget holic treatment. Dimana treatmen ini untuk mengatasi ketergantungan anak dengan penggunaan gadged, selain itu dengan terapi ini syaraf punggung anak yang membungkuk akibat terlalu sering bermain gadget perlahan bisa kembali normal.

Tak main-main, Endah  mendatangkan Marybetts Sinelair LM, pakar terapis dari Amerika, para terapis ini diajarkan untuk melakukan terapi pada anak yang cenderung gadged holic di Di Hall Mom n Jo Lt.2, Prapanca 36 Surabaya, Rabu (20/12/2016).

"Saya terinspirasi dari anak saya yang hobby sekali bermain gadged saya perhatikan ini sangat tidak bagus perkembangan lingkungan sekitar jadi buruk, dan banyak hal negatif yang terjadi salah satunya menjadi bungkuk pada punggung karena terlalu sering membungkuk," ungkap Endah Wulandari.

Endah menjelaskan  tahap treatmentnya yakni petama leher, dada dan pundak di pijat untuk melemaskan otot yang tegang atau yang kerap di sebut strecing lalu masuk ke wajah terfokus pada wajah dan rahang pipi.

Dengan harga dua ratusan anak-anak diusia tiga tahun plus sudah bisa melakukan treatment yang disarankan dilakukan setiap satu minggu sekali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES