Peristiwa Daerah

Rayakan Hari Ibu, Ijen Suites Tebar Diskon 22 Persen

Rabu, 21 Desember 2016 - 17:44 | 44.15k
Paket spesial Ijen Suites 'Happy Mother's Day' (foto: Ijen Suites for TIMES Indonesia)
Paket spesial Ijen Suites 'Happy Mother's Day' (foto: Ijen Suites for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang perayaan Hari Ibu, yang jatuh pada 22 Desember, Ijen Suites Resort and Convention, Malang, telah menyiapkan promo program spesial Hari Ibu. 

Program spesial Hari Ibu ini, dipersembahkan untuk para tamu yang ingin merayakan Hari Ibu, tepat Kamis(22/12/2016) besok.

Manajer Food and Bevarages Ijen Suites, Imam Wahyudi mengatakan, program spesial bernama Happy Mother Day, ini bertujuan untuk mmenggairahkan kunjungan tamu untuk dapat merasakan kuliner istimewa yang ada di Ijen Suites, serta meningkatkan loyalitas tamu, khususnya untuk pecinta kuliner.

"Happy Mother's Day merupakan program kami untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2016, dan bertujuan untuk mengapresiasi jasa para ibu yang telah berjuang melahirkan dan membesarkan anak-anaknya," kata pria yang akrab disapa Yudi pada TIMES Indonesia, Rabu (21/12/2016).

Yudi menjelaskan promo spesial ini juga dapat menjadi solusi masyarakat yang masih bingung memberikan persembahan spesial untuk ibundanya di Hari Ibu.

Lebih lanjut Yudi mengatakan semua tamu yang datang dan reservasi menu akan mendapatkan diskon sebesar 22 persen, untuk setiap pemesanan Food and Baverages di Landbouw Restaurant, Kisi-kisi Cafe dan Tedja  Sky Lounge yang ada di Hotel Ijen Suites.

"Kami ingin hari Ibu ini, menjadi momen spesial untuk semua tamu yang hadir," tambahnya.

Sementara itu, Yudi menjelaskan untuk dapat menikmati diskon ini, Anda yang berkunjung di Hotel Ijen cukup memesan Food and Baverages di salah satu tempat tersebut. 

Setelah memesan para tamu, cukup follow akun @ijensuitesresortandconvention, meng-upload foto makanan dan minuman yang dipesan, serta men-tag akun tersebut dengan hastag #cintaibu.

Untuk informasi reservasi, silahkan menghubungi nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES