Kuliner

Buffet Dinner Heritage Christmas Hangatkan Malam Natal di Ijen Suites

Selasa, 20 Desember 2016 - 20:33 | 32.12k
Menu carving Ijen Suites Roasted turkey with plum sauce. (foto: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Menu carving Ijen Suites Roasted turkey with plum sauce. (foto: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang perayaan Natal 2016, Hotel Ijen Suites Resort and Convention Malang akan menyajikan sensasi menu makanan olahan khas Eropa sebagai menu utama dinner Natal.

Ijen Suites yang mengusung tema 'Heritage Christmas', akan menyajikan suasana natal yang mewah dan megah untuk para tamu yang ingin merayakan malam Natal. 

Ijen Suites menyiapkan beberapa menu spesial yang dapat menjadi referensi yakni, Beef stewed in mushroom sauce, Roasted chicken garlic mushroom sauce with grilled vegetables, Grilled fish fillet beaurre blance sauce, Wok fried prawn Padang sauce, Sauteed seasonal vegetable, Baked potato, Steam rice dan Honkong fried rice.  

Buffet-Dinner-Heritage-ChristmasqtAET.jpgSalah satu menu utama Buffet Dinner Heritage Christmas 'Roasted chicken garlic mushroom sauce with grilled vegetables'. (foto: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

Semua menu spesial ini dapat dinikmati dalam paket Buffet Dinner Heritage Christmas yang juga mendapatkan menu carving yaitu, Roasted turkey with plum sauce.. Harga paket ini cukup terjangkau dengan harga Rp 175.000 nett person. 

"Perayaan Natal tahun ini, kami ingin para tamu dapat merasakan suasana hangatnya Natal dengan menu Eropa yang kami hidangkan," kata Vannesha Clara, panitia acara pada TIMES Indonesia, Selasa (20/12/2016). 

Wanita yang akrab disapa Nesha ini mengatakan untuk menambah suasana kemeriahan Natal, pihaknya juga mendekorasi Hotel Ijen Suites dengan ornamen-ornamen Natal, seperti pohon Natal, kado-kado yang dihiasi bola-bola liontin dan pernak-pernik lainya. 

Ginger-BreadKpmrH.jpgSalah satu Kudapan Buffet Dinner Heritage Christmas 'gingger bread'. (foto: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

Untuk informasi reservasi, silahkan menghubungi nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES