Wisata

Ijen Suites Bikin Pohon Natal Unik dari Mozaik Potongan Kayu

Senin, 19 Desember 2016 - 17:15 | 92.72k
Suasana Natal hadir di Ijen Suite and Convention Hotel Malang. Senin 19/12/2016. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Suasana Natal hadir di Ijen Suite and Convention Hotel Malang. Senin 19/12/2016. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pohon Natal yang identik dengan nuansa Natal dan Tahun Baru 2017 telah mulai menghiasi sejumlah kawasan perhotelan maupun pusat perbelanjaan. 

Di Kota Malang, terdapat satu pohon Natal unik yang dibuat oleh Hotel Ijen Suites Resort and Convention yang terbuat dari ratusan mozaik potongan kayu.

Natal0cndE.jpg

Pohon yang berada di depan lobby Ijen Suites ini memang sepintas tidak jauh beda. Namun, jika dilihat lebih dekat pohon Natal ini, akan sangat indah dengan pola mozaiknya yang menjulang tinggi 3 meter. 

"Kami mengkreasikan potongan kayu dan menghiasnya dengan indah tapi natural, untuk membuat pohon ini," kata Vannesha Clara pada TIMES Indonesia, Senin (19/12/2016).

Wanita yang akrab disapa Nesha ini menambahkan kreasi berbahan kayu ini bukan tanpa alasan. Sebab, bahan dasar kayu ingin sangat alami dan mendukung tema Go-Green.

Ijen-Natal8gl2u.jpg

Selain itu, ia menilai perpaduan antara mozaik potongan kayu dan hiasan pernak-pernik natal, menciptakan kesatuan dengan sangat indah. Bahkan, kesan natal yang alami dan natural pun dapat dirasakan saat pengunjung datang memasuki hotel Ijen Suites.

"Kehadiran pohon Natal ini, membuat nuansa perayaan Natal semakin alami dan berkelas," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES