Indonesia Positif

Hasan Aminudin: Sekolah Tak Hanya Belajar, Juga Membentuk Akhlak

Minggu, 18 Desember 2016 - 08:57 | 46.29k
Hasan Aminuddin dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di SMA Negeri 1 Paiton. (Foto: AJPTIMES Indonesia)
Hasan Aminuddin dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di SMA Negeri 1 Paiton. (Foto: AJPTIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serat mencetak perilaku yang baik para siswa/siswi dan, SMA Negeri 1 Paiton bersholawat.  Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, siswa bersama Subbanul Muslimun dan Hasan Aminuddin  bersholawat bersama kemarin siang (17/12/2016).

Hasan Aminuddin menjelaskan bahwa dengan pengetahuan agama, out putnya untuk mencapai anak didik yang berakhlakul karimah yakni guru dan pemimpin di tuntut untuk menjadi seperti perilaku baginda Rosul Nabi Muhammad SAW.

Hasan Aminuddin  juga berharap bahwa pada tahun mendatang di tahun 2017 yaitu setiap siswa siswi yang masuk di pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA)  wajib untuk di asramakan. Pemerintah Kabupaten Probolinggo akan mendatangkan serta menggaji guru atau ustadz/ustadzah memberikan pendidikan mengaji kepada siswa/siswi di tiap tiap SMA se Kabupaten Probolinggo.

Harapan penting, tugas wali murid jangan pernah bosan  untuk menjaga dan mendoakan anaknya, karena pintu kesuksesan anak didik itu tergantung dari orang tuanya. Sebab siswa/siswi ini sebagai calon seorang pemimpin untuk dapat menentukan serta merubah perkembangan perekonomian dimasa depan.

Di sela sela acara tersebut, Hasan Aminuddin menandatangani prasasti peresmian penggunaan lapangan basket yang dibangun oleh PT. IPMOMI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES