Indonesia Positif

Resmikan Masjid, Hasan Aminudin Ingatkan Shalat Lima Waktu

Minggu, 18 Desember 2016 - 08:32 | 53.52k
Hasan Aminuddin meresmikan Masjid Nurul Islam dalam kunjungannya di Kecamatan Tiris. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Hasan Aminuddin meresmikan Masjid Nurul Islam dalam kunjungannya di Kecamatan Tiris. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Untuk menandakan rasa cintanya kepada Nabi Muhammad SAW, Remaja Masjid Nurul Islam gelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H dan Peresmian Masjid Nurul Islam, Sabtu (17/12/2016) kemarin di Dusun Karang Tengah Desa Tulupari Kecamatan Tiris.

Kegiatan ini di hadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VIII dan juga selaku mukhtasyar NU Kabupaten Probolinggo, Hasan Aminuddin yang didampingi oleh anggota DPRD Komisi D Kabupaten Probolinggo Ulfa Zakia, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Tulupari.

Hasan mengatakan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini jadikan sebagai Muhasabah, yakni istiqomah melaksanakan Sholat 5 (lima) waktu dengan khusuk dan benar, jika umat Islam khususnya masyarakat Tulupari cinta kepada Allah SWT, maka dari itu cintailah dan amalkan perilaku Nabi Muhammad SAW.

Dian juga mengingatkan masjid adalah rumah Allah SWT, jika masyarakat mempunyai permasalahan, mintalah pertolongan kepada Allah SWT datangi masjid untuk melaksanakan ibadah sholat 5 (lima) waktu, tingkatkan amal kebaikan dan amal ibadah sholatnya di rumah Allah SWT.

Dalam waktu yang sama, Hasan Aminuddin melaksanakan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya Masjid Nurul Islam dilanjutkan dengan Pemotongan pita yang didampingi oleh Takmir masjid KH. Ahmad Nawali. Hasan juga memberikan bantuan kepada para janda dan lansia masyarakat Desa Tulupari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES