Peristiwa Daerah

Andik Purwanto Terpilih Sebagai Ketua PSSI Banyuwangi

Sabtu, 17 Desember 2016 - 21:18 | 39.17k
Andik Purwanto, (baju putih) saat menerima ucapan selamat dari para pendukungnya. Sabtu (17/12/2016). (Foto : Romi S/TIMESIndonesia)
Andik Purwanto, (baju putih) saat menerima ucapan selamat dari para pendukungnya. Sabtu (17/12/2016). (Foto : Romi S/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Andik Purwanto terpilih sebagai Ketua PSSI Banyuwangi, Jawa Timur periode 2016-2020 setelah mendapat suara terbanyak dalam pemungutan suara.

Dalam Kongres PSSI Banyuwangi yang digelar di Hotel Mahkota Genteng, Sabtu (17/12/2016), Andik berhasil mengantongi 32, sementara calon yang lain  Ahmad Khairullah meraih 18 suara, dan Sunarko hanya mendapatkan satu suara.

Sebagai ketua terpilih, Andik berjanji akan melakukan konsolidasi dengan calon calon yang bersaing agar nantinya pesepakbolaan di Banyuwangi tidak terkotak-kotak.

"Saya akan rangkul teman-teman, karena semuanya sebenarnya ingin memajukan pesepakbolaan Banyuwangi," Kata Andik.

Trobosan program baru, seperti pendidikan bola usia dini akan segera dilakukan agar bibit-bibit pemain bisa muncul dan dibina dengan baik.

"Selain pendidikan usia dini, saya juga ingin melakukan pendataan klub serta pemain yang ada di Banyuwangi, agar nantinya terbangun sistem administrasi yang baik," pungkas Andik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES