Olahraga

"Oh My God Indonesia, Oh My God"

Sabtu, 17 Desember 2016 - 17:07 | 30.92k
Nurhaji wiyono Kontributor TIMES Indonesia di Thailand (Foto: TIMES Indonesia)
Nurhaji wiyono Kontributor TIMES Indonesia di Thailand (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, THAILAND – "Oh My God Indonesia, Very Good Very Good, Oh My God". Begitu ucap Khun Warit, dengan bahasa Inggris terbata-bata dan berkali-kali diucapkan karena gembira bisa menyaksikan langsung laga kedua Timnas Indonesia melawan timnas Thailand.

Laga kedua Timnas Indonesia versus Thailand akan berlangsung Sabtu (17/12/2016) malam ini di Thailand.

Khun Warit terlihat sangat antusias sekali melihat kontributor TIMES Indonesia dan para suporter Timnas Indonesia di Thailand akan mendukung tim kesayangannya.

Melihat suasana itu tingkah Khun Warit seperti anak kecil disuruh memilih barang kesukaannya ketika ditanya bagaimana prediksi laga kedua Timnas Indonesia versus Timnas Thailand.

"Indonesia kuat dan bersemangat tinggi," nilai Khun Warit saat ditanya. Dia menilai bahwa terselip kekhawatiran juga dikubu Thailand mengenai prediksi siapa yang bakal berpesta kemenangan nantinya.

Diketahui, beberapa orang pendukung tim Garuda yang ditemui Nurhaji, Kontributor TIMES Indonesia di Thailand, mengaku bangga, mendukung dan sangat antusias untuk menonton. 

"Saya bisa menangkap kekhawatiran mereka akan bangkitnya merah putih.
Tidak pesimis, tapi mereka mengakui bagaimana semangatnya Timnas Indonesia dan pendukungnya," aku Chokiwat, Engineer yang bekerja di sebuah perusahaan alat berat di Thailand. 

Semangat dan mental yang luar biasa dari pasukan Timnas Indonesia dan suporternya menjadi modal utama untuk laga final.

"Nanti pasti seru pertandingan final," akunya. Ditanya soal prediksi skor, ia masih bingung. "Saya masih bingun," akunya.

Mengapa? Karena banyak pihak di Thailand setuju dan senang Thailand bertemu Indonesia di final. "Saya yakin bukan karena Indonesia tim lemah dan memudahkan Thailand meraih juara lagi. Tapi ingin menyaksikan tontonan berkelas dengan support penuh dari pendukungnya," jelasnya.

"Semua seat sold out termasuk tribun VIP Indonesia sejak dibuka pembelian tiket. Jangan-jangan pak Jokowi memberi kejutan dengan hadir nanti malam. See you at rajamanggala mr. President," katanya dengan semangat mendukung tim merah putih.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES