Glutera News

Wanita Bertubuh Padat Berisi Jadi Idaman Pria pada 2017

Jumat, 16 Desember 2016 - 11:01 | 226.00k
Deepika Padukane, pesohor Bollywood pemenang perempuan terseksi. (foto: timesofindia)
Deepika Padukane, pesohor Bollywood pemenang perempuan terseksi. (foto: timesofindia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berbahagialah bagi Anda wanita Indonesia yang memiliki tubuh padat berisi. Awal Desember 2016, sebuah riset gaya hidup mengungkap bahwa sebagian besar pria di dunia ini sangat terobsesi dengan wanita yang punya body pada berisi.

Riset yang dilakukan situs lifes tyle khusus wanita, Fitrated, mengungkap bahwa dari 2.017 responden pria yang dipilih secara online, sebagian besar pria menyukai bentuk dan bagian tubuh pasangannya yang langsing dan padat berisi dengan prosentase 41,7 persen.

Sementara 24,1 persen responden lainnya menyatakan sangat suka pada wanita yang bertubuh sedang-sedang saja, 22,4 persen responden suka wanita bertubuh kurus. Sedang 3,8 persen memilih wanita berotot.

’’Wanita yang berisi membuat nyaman segalanya,’’ ucap salah satu responden di situs itu.  

Bagaimana dengan keinginan wanita pada sosok laki-laki? Tak jauh beda. Sebanyak 41,7 persen responden wanita memilih laki-laki dengan bentuk tubuh standar. Tidak gemuk dan tidak kurus. Kemudian, sebanyak 35,8 persen responden suka dengan laki-laki kekar.

Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto merespons positif riset itu. "Memang seperti itu. Sepertinya tak jauh dengan Indonesia hasil risetnya. Dan, fungsi Collagen akan mampu mewujudkan tubuh wanita yang jadi idaman pria itu,'' ucap Andri. Nah, sama kan dengan pilihan di pikiran Anda? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES