Tekno

Nintendo Luncurkan Super Mario di iOS

Jumat, 16 Desember 2016 - 02:19 | 31.90k
ILUSTRASI:  Super Mario, Jumat (16/12/2016) (ilustrasi: droid-life.com)
ILUSTRASI: Super Mario, Jumat (16/12/2016) (ilustrasi: droid-life.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nintendo resmi meluncurkan game gratis Super Mario Run untuk pengguna iOS. Game legendaries Nintendo itu memiliki misi menyelamatkan Princess Peach dari cengkraman buaya Bowser, Jumat (16/12/2016).

Seperti dilansir dari laman Phone Arena, Super Mario Run ini dimainkan hanya dengan satu tangan. Dengan game bertipe arcade ini, pengguna menjalankan Mario untuk melewati perjalanan dengan berbagai macam rintangan lompatan.

Permainan Super Mario Run ini bertumpu pada ketukan jari pengguna. Game ini memiliki enam dunia dan 24 perjalanan untuk game yang dimainkan di gawai. Selain itu Mario Run juga memiliki tiga fitur mode yang semuanya membutuhkan koneksi internet.

Tiga fitur itu adalah, pertama mode cerita, atau story mode, terdapat World Tour, mengelilingi enam dunia yang ada di permainan itu demi menyelamatkan sang putri.

Mode Toad Rally memungkinkan pemain berkompetisi dengan teman mereka dan menantang pemain lainnya di seluruh dunia. Pemain mengumpulkan koin dan Jamur di mode Kingdom Builder untuk membuat kerajaan. Pemain membuat sendiri kerajaan dari dekorasi dan bangunan, yang didapat dari mengumpulkan Jamur di Toad Rally.

Permainan ini gratis untuk diunduh pengguna iOS, namun bila ingin versi penuh, harus membayar 9,99 dolar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES