Wisata

Ada Desa Tradisional di Hotel, Begini Suasananya

Kamis, 15 Desember 2016 - 11:42 | 40.48k
Nuansa tradisional menghiasi sudut Ijen Suite Resort and Convention. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesi)
Nuansa tradisional menghiasi sudut Ijen Suite Resort and Convention. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesi)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ijen Suites Resort and Convention Malang, telah menyiapkan suasana istimewa bertajuk desa tradisional yang khusus digelar untuk menyambut pergantian tahun baru 2017. 

Hotel yang berlokasi di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Kota Malang, Jawa Timur ini akan merayakan malam pergantian tahun dengan tema Pesta Rakyat Kampoeng Ijen. Konsep tersebut digambarkan dengan nuansa asri pedesaan dengan berbagai ornamen-ornamen layaknya desa yang ramah.

"Tema tahun baru kali ini berbeda dari sebelumnya. Kami ingin memberikan nuansa berbeda bagi tamu yang datang menikmati malam tahun baru," kata Koordinator Dekorasi, Aang Alvin Bachtiar, pada TIMES Indonesia, Kamis (15/12/2016). 

Aang menjelaskan setiap tamu yang hadir merayakan tahun baru, akan merasakan suasana pedasaan asli Malang lengkap dengan gubuk atau saung.

"Seluruh dekorasi menggambarkan nuansa desa dan pasar tradisonal, sehingga tamu bisa merasakan asrinya kota Malang di dalam hotel," tambahnya.

Aang juga mengatakan tamu yang hadir bebas mengenakan kostum pedesaan yang disukainya. Untuk memeriahkan acara juga akan diadakan pemilihan The Best Costume dengan hadiah menarik.

Nuansa-tradisional-menghiasi-sudut-Ijen-SuiteM1ZGW.jpg

Sebagai informasi, bagi para tamu yang ingin mengikuti event ini, bisa segera melakukan pemesanan dengan biaya Rp 399.999 per orang dan harga Rp 249.999 per anak. Paket ini sudah termasuk gala dinner kombinasi menu kuliner asli Malangan.

Untuk informasi reservasi, silahkan menghubungi nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES