Gaya Hidup

Diet? Coba Nyemil Keju Saja

Rabu, 14 Desember 2016 - 01:19 | 27.98k
ILUSTRASI, Ngemil Keju alternatif untuk diet (Foto: kehamilanku)
ILUSTRASI, Ngemil Keju alternatif untuk diet (Foto: kehamilanku)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setiap wanita pasti mengidampak tubuh ideal. Segala macam cara ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh proporsional. Baik olahraga, diet ketat hingga minum obat pelangsing. 

Miss Indonesia tahun 2005, Imelda Fransisca memberikan tips mudah bagi anda yang sedang diet. 

“Ya yang penting itu sehat, sekarangp saya balancing aja sih. Saya itu bermusuhan sekali dengan karbo. Saya sudah enggak makan nasi dan roti putih. Saya memperbanyak nasi merah yang kaya serat dan kacang-kacangan. Lalu olahraga juga jangan ditinggalkan, saya rutin olahraga empat sampai lima kali seminggu,” terang Imelda.

Namun Imelda mengakui dirinya juga bukan tipikal yang straight dengan peraturan dan tak pernah berbuat curang.“Kalau weekend saya tetap ada cheating day, terus kalau ada undangan kan enggak bisa nolak makan. Ingat aja kalau sudah makan banyak jangan makan malam,” ujarnya.

Untuk cemilan yang ia konsumsi di kala lapar, Imelda berbagi tips, “Saya suka nyemil keju, itu lumayan lho menahan lapar dalam waktu yang lama. Tapi pilih yang tidak terlalu asin. Meski keju itu lemak tapi saya lebih prefer keju dari pada harus karbo,” tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES