Glutera News

Peserta Training Basic Glutera di Banua 6 Antusias Curi Ilmu dari Para Leader

Senin, 12 Desember 2016 - 17:42 | 88.47k
Peserta Trining Basic Glutera Indonesia berfoto bersama usai acara di Gedung Juang Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. (Foto: Glutera News)
Peserta Trining Basic Glutera Indonesia berfoto bersama usai acara di Gedung Juang Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. (Foto: Glutera News)

TIMESINDONESIA, KALIMANTAN – Tim handal Tyas Dedy kembali membuat gebrakan di Banua 6 dengan Training Basic yang dilaksanakan pada Minggu (11/12/2016) di Gedung Juang Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Acara yang dihadiri Top Leader Jawara Pemegang Omzet Terbesar Glutera Indonesia sangat diminati peserta.

"Ratusan peserta tertarik untuk ikut training. Kami harus menutup pendaftaran karena peserta membludak sampai melebihi kapasitas," ujar Tyas, Senin (12/12/2016).

Peserta training yang meramaikan acara berasal dari Tim Handal Leader Yulina Risma, Elly Rio, Suci Khumaidi, Mahlida, dan Sari Toni. Para peserta ini tidak hanya datang dari wilayah Kalimantan Selatan saja, tetapi juga dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan timur. Tujuan mereka tak lain untuk menggali ilmu dan kiat khusus dari sang Top Leader Juara.

Semangat Tim Gluver Banua 6 sudah terasa sejak awal acara. Dipandu MC pembuka sekaligus leader handal Suci Khumaidi, acara berlangsung meriah. Suci termasuk leader yang sukses, karena hanya dalam hitungan bulan ia sudah bisa meraih sebuah medali 1 buah unit mobil Honda BRV.

Antusias peserta semakin menjadi saat Top Leader Jawara Tyas Dedy membagikan kisah perjalanan hidupnya. Ia yang pada awalnya hidup dengan banyak hutang akhirnya bisa mendapatkan penghasilan milyaran rupiah dengan perantara Glutera hanya dalam hitungan 1-2 tahun.

Tak hanya berbagi kisah, Tyas juga memberikan tips dan prinsip-prinsip yang harus dilakukan jika ingin sukses dan kaya raya menjadi milyader di Glutera. Kisah dan prinsip dari sang leader yang dibagikan ini sangat menginspirasi para peserta.

"Kisah dan ilmu yang beliau berikan sangat menginspirasi kami. Kalau Mbak Tyas bisa melakukannya, kami juga pasti bisa. Beliau sudah meninggalkan jejak suksesnya, dan kami tinggal mengikutinya saja," ujar salah satu peserta training.

Selain kisah dan prinsip dari Tyas Dedy, peserta juga dibekali kiat khusus 'Jurus Dikejar-kejar Uang di Glutera'. Kiat ini disampaikan oleh Leader Handal dari Hulu Sungai Selatan, Yulina Risma. Tak kalah dengan Tyas Dedy, ia juga sudah meraih medalinya berupa 1 unit mobil Honda Mobilio hanya dalam 5 bulan, murni dari hasil Glutera.

Di hadapan peserta training, Yuli bercerita bahwa dengan penghasilan dari Glutera, ia berhasil membayar semua hutang-hutangnya selama ia masih menjadi PNS. Bahkan, begitu yakinnya dengan masa depannya di Glutera Yuli mengambil keputusan besar. Yuli memutuskan untuk mengundurkan diri dari PNS demi totalitas mndampingi mitra-mitranya untuk juga bisa meraih impian di Glutera.

Sepanjang acara peserta sangat fokus mendengarkan kiat-kiat dari para leader Glutera. Mereka berharap ilmu yang didapatkan dari training ini bisa diterapkan dalam kehidupan mereka dan mampu meraih kesuksesan seperti halnya leader Glutera.

"Kami sangat terkesan dan beruntung sekali bisa terpilih dan dimampukan Tuhan untuk mengikuti acara ini. Ilmu yang kami dapat tidak hanya bisa diterapkan ketika di Glutera saja, tapi bisa dipakai di semua sisi kehidupan. Terima kasih Glutera," ujar peserta training. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES