Peristiwa Daerah

Billy Putranda Juarai Kejurnas Time Rally 2016

Senin, 12 Desember 2016 - 00:06 | 54.79k
Billy Putranda (tegah berjaket hitam) meraih juara pertama dalam kejurnas Time Rally kategori perorangan yang digelar oleh  Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Malang 10-11 Desember 2016 (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
Billy Putranda (tegah berjaket hitam) meraih juara pertama dalam kejurnas Time Rally kategori perorangan yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Malang 10-11 Desember 2016 (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pebalap rally Kota Malang, Billy Putranda sukses menjuarai Kejurnas Time Rally 2016 kategori perorangan. 

Team yang dikomandani Billy Putranda sukses meraih juara umum pertama usai mengumpulkan poin tertinggi dalam 7 seri dengan total angka hukuman terendah yakni 1692 poin. 

Selain sukses menjuarai kategori perorangan, tim Billy bersama Suryo Putranto dan Suryo Prihatmant juga berhasil mengantarkan timnya Ijen Suites Makota Sport meraih Runner up Kejurnas Time Rally 2016.

Tim Ijen Suites Makota Sport berhasil mengoleksi angka hukuman terkecil dengan selisih tipis 4.946 poin, tepat dibawah tim juara umum Pengprov IMI Jatim yang meraih angka hukuman 4.572 poin. 

Kemenangan perally Ijen Suites Makota Sport, ini juga diraih atas kemenangan di seri tujuh yang digelar selama 10-11 Desember 2016 di Malang, Tim Ijen Suites berhasil menyelesaikan etape pertama diposisi pertama dan etape kedua di posisi kedua. 

Sebagai informasi, kejurnas Rally seri tujuh diikuti 50 peserta dari seluruh Indonesia dengan jarak tempuh 360 km.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES