Olahraga

Polresta Malang Kampanyekan Safety Riding di Ijen Suites Time Rally

Sabtu, 10 Desember 2016 - 10:14 | 24.40k
Kapolresta Malang AKBP Decky Hendarsono (foto; Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Kapolresta Malang AKBP Decky Hendarsono (foto; Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepolisian Kota Malang, Jawa Timur tak henti-hentinya mengkampanyekan safety riding untuk masyarakat termasuk pada para pembalap Kejurnas Times Rally 2016 seri tujuh dalam Ijen Suites Time Rally. 

Kapolresta Malang AKBP Decky Hendarsono, yang hadir dalam pelepasan pembalap Kejurnas Time Rally turut menyosialisasikan pentingnya keselamatan dalam berkendara. 

"Ini perlu dilakukan karena para peserta akan melewati lintasan yang banyak kendaraan," kata Decky usai melepas start di Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang, Sabtu (10/11/2016).

Pria nomor satu di kepolisian Malang ini juga menjelaskan perlombaan rally ini menjadi salah satu target sosialisasi. Karena perlombaan rally ini dituntut cepat dan tertib berlalu lintas. 

Oleh karena itu, Decky pun berharap para peserta untuk menggunakan sarana jalan dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak tidak membahayakan pengendara lain dan memenangkan pertandingan.

Sejalan dengan itu, Ketua pelaksana, Franky Lawrence juga menjelaskan bahwa Kejurnas Time Rally ini merupakan perlombaan yang bersifat wisata. Karena itu, para peserta harus tertib berlalu lintas dan menjaga kecepatan rata-rata.

ReallyfAjmb.jpgPelepasan peserta kejurnas rally Ijen Suites Time Rally. (foto; Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

"Lomba ini juga menekankan pada ketertiban berlalu lintas," kata Franky.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kejurnas Rally seri tujuh ini dimulai pagi ini pukul 07.00 WIB. Para peserta akan melewati lintasan Malang yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES