Olahraga

Pebalap Kejurnas Rally Mulai Jelajahi Lintasan Malang

Sabtu, 10 Desember 2016 - 09:48 | 33.47k
Pelepasan peserta lomba Kejurnas Rally seri ketujuh (Foto : Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Pelepasan peserta lomba Kejurnas Rally seri ketujuh (Foto : Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peserta Kejuaraan Nasional Time Rally seri tujuh memulai perjalanannya dari Ijen Suites Resort & Convention Hotel Malang, Sabtu (10/12/2016) pagi.

Kejurnas Rally seri tujuh ini merupakan seri terakhir yang sekaligus menjadi putaran grand final 2016, dengan jarak tempuh 360 km. 

Sebanyak 40 peserta dari seluruh Indonesia akan bersaing ketat, untuk mengumpulkan poin dari keenam seri sebelumnya, untuk memperebutkan gelar juara.

Pemberangkatan peserta dilakukan oleh Kapolresta Malang AKBP Decky Hendarsono, Dandim 0833 Kota Malang, dan Ketua GM FKPPI Jawa Timur Ir R Agoes Soerjanto

Ketua pelaksana Franky Lawrence mengatakan seri ketujuh ini merupakan seri terakhir yang sangat ketat. Sebab, sampai dengan seri ketujuh ini, para pembalap hanya memiliki selisih tipis di klasemen sementara. 

Franky-LawrencedQ3W.jpg

"Seri terakhir ini sangat ketat, semua pembalap mengincar poin penuh di seri ini," kata Franky.

Franky menjelaskan dalam seri ini para pembalap akan menggelilingi lintasan Malang Raya, meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. 

"Lintasan akan dimulai dari Kota Malang menuju Kepanjen, Selorejo, Kota Batu dan Penanjakan Bromo," tambahnya.

Kejurnas Time Rally ini sendiri mempertandingan sepuluh kelas, yakni kelas Umum, kelas Seeded B, kelas Pemula, kelas Team Club/Pengprov IMI, kelas Pemula Lokal Jatim, kelas Wanita, kelas Etape, kelas Tetap Detik, dan kelas Kelas Retro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES