Peristiwa Daerah

Ratusan Perally Siap Taklukan Lintasan Malang

Jumat, 09 Desember 2016 - 18:26 | 32.97k
Mobil peserta Rally sedang dilakukan proses pemeriksaan safety riding. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Mobil peserta Rally sedang dilakukan proses pemeriksaan safety riding. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ratusan perally akan segera beradu kecepatan pekan ini, dalam Ijen Suites Time Rally yang akan berlangsung pada 10 hingga 11 Desember 2016.

Acara ini merupakan rangkaian kejurnas Time Rally seri V yang sekaligus menjadi putaran akhir 2016, dengan jarak tempuh 360 km. 

Para perally terbaik dari seluruh Indonesia akan bersaing ketat, untuk mengumpulkan poin terakhir dari lima seri sebelumnya di menambah jumlah poin yang telah mereka kumpulkan di empat seri sebelumnya, untuk memperebutkan gelar juara.

Selain itu, kejuaraan rally ini akan  Start Etape I pada Sabtu (10/12/2016) pukul 08:00 WIB dari Ijen Suites dan Finish pukul 17:00 WIB ditempat yang sama. Selanjutnya, untuk Start etappe II dimulai hari Minggu pukul 01:00 WIB dan finish pukul 13:00 WIB di Ijen Suites Resort and Convention.

Mobil-RallyweDz7.jpg

Kejurnas Time Rally Putaran kelima, akan mempertandingan sepuluh kelas. Mulai kejuaraan Umum, kejuaraan Seeded B, kejuaraan Pemula, kejuaraan Team Club/Pengprov IMI, Kejuaraan Pemula Lokal Jatim, Kejuaraan Wanita, Kejuaraan Etappe, Kejuaraan Tetap Detik, dan Kejuaraan Kelas Retro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES