Peristiwa Daerah

ADA Band Bius Keluarga Besar Pupuk Kaltim

Jumat, 09 Desember 2016 - 00:34 | 63.09k
Penampilan ADA Band saat meriahkan Malam Hiburan 2016 di GOR Pupuk Kaltim, Kamis (8/12/2016) malam. (Foto: Andry Subandono/TIMES Indonesia)
Penampilan ADA Band saat meriahkan Malam Hiburan 2016 di GOR Pupuk Kaltim, Kamis (8/12/2016) malam. (Foto: Andry Subandono/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Penampilan ADA Band benar-benar menghibur keluarga besar Pupuk Kaltim dan warga Bontang. Grup band yang terdiri dari 4 personel ini, datang ke Bontang untuk meramaikan Malam Hiburan 2016 yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-39 PT Pupuk Kaltim. 

Malam Hiburan 2016 digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Pupuk Kaltim, Kamis (8/12/2016) malam, berlangsung sangat meriah dan dipadati ribuan orang. Band yang terdiri dari Donnie (vocalis),  Dika (bassis), Marshal (gitaris), dan Adhy (drummer) ini menghipnotis seluruh undangan selama pertunjukan dengan suara merdu sang vokalis.

Donnie, Sang Vokalis, menyapa para undangan dan penggemarnya begitu menaiki panggung pukul 21.00 Wita. Ia senang dapat hadir di Bontang dan tampil di hadapan jajaran direksi dan komisaris Pupuk Kaltim. Pun tak lupa juga menyapa ribuan penonton yang telah hadir.

ADA Band langsung menyanyikan lagu 'Langit Tujuh Bidadari', untuk membuka penampilannya.

HUT-Pupuk-KaltimEZuMa.jpg

Penampilan ADA Band semakin hangat lewat lagu keduanya 'Surga Cinta' yang sedikit melow. Kemudian dilanjutkan dengan single baru mereka 'Siap Melepasmu'. 

Usai menyapa para penggemarnya, ADA Band pun melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu 'Masih Sahabat Kekasihku'. Tak hanya itu, ADA Band juga menyanyikan lagu 'Manusia Bodoh' dari Album Heaven Of Love tahun 2004 yang hits dan telah mendapatkan penghargaan Quadruple Award atau empat kali Paltinum.

Total, ADA Band menampilkan 10 lagu hitsnya dari album lama hingga album terbaru yang dinyanyikan tadi malam. Lagu 'Pemujamu' dan Lagu 'Yang Terbaik Untukmu' juga ikut dinyanyikan.

Turut hadir pula Direktur Utama PT Pupuk Indonesia, Aas Asikin Idat, beserta jajaran direksinya. Direktur Utama PT Pupuk Kaltim, Bakir Pasaman, tampak duduk di sebelah salah satu Komisaris Pupuk Kaltim, Bambang Supriyambodo. Pantauan Bontang TIMES, Komisaris Pupuk Kaltim lainnya, Zulkifli Arman, turut menghadiri acara ini.

Saat menyanyikan lagu berjudul 'Intim Berdua', dengan genre disconya menghidupkan suasana GOR menjadi bergairah tadi malam. Penggemar ADA Band yang sebagian besar di kalangan anak muda ini, secara bersama-sama meneriakkan lantang potongan bait lagu yang dihafalnya.

Begitu juga dengan Angga, salah satu karyawan PKT, yang bernostalgia dengan lagu-lagu yang dulu pernah menjadi hits di jamannya. "Lagu-lagu yang dinyanyikan malam ini, mengingatkan kembali masa-masa kuliah dulu," jelas Angga.

Pupuk-KaltimrKeSG.jpg

Hingga pukul 23.00 Wita, penonton tidak beranjak meninggalkan GOR. Sebagai lagu penutup acara Malam Hiburan 2016, ADA Band membawakan lagu 'Kau Auraku'. 

"Lagu penutup pertunjukan malam ini, Kau Auraku. Mari bernyanyi bersama di penghujung acara ini," ujar Donnie Cahyadi Sibarani, nama lengkap sang vokalis ADA Band. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES