Peristiwa Nasional

Presiden Jenguk Korban Bencana Gempa di Sigli

Jumat, 09 Desember 2016 - 11:38 | 24.83k
Presiden Joko Widodo dan rombongan menjenguk korban bencana gempa Pidie Jaya di RSUD Tengku Chik Ditiro, Sigli, Jumat (9/12/2016). (Foto: Setkab)
Presiden Joko Widodo dan rombongan menjenguk korban bencana gempa Pidie Jaya di RSUD Tengku Chik Ditiro, Sigli, Jumat (9/12/2016). (Foto: Setkab)

TIMESINDONESIA, ACEH – Presiden Joko Widodo mengunjungi RSUD Tengku Chik Ditiro Sigli untuk menjenguk korban bencana gempa bumi tektonik di Pidie Jaya. Presiden dan rombongan tiba di Sigli pada Jumat (9/12/2016) sekitar pukul 08.15 WIB. 

Presiden berinteraksi langsung dengan para korban yang tengah dirawat. Dalam kesempatan itu Presiden didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Plt. Gubernur Aceh Soedarmo.

Usai menjenguk korban gempa di Sigli, Presiden yang juga didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Polisi Republik Indonesia Tito Karnavian akan meninjau langsung lokasi yang terkena dampak bencana.

Sebelumnya Presiden dan rombongan telah menjenguk korban bencana gempa Pidie Jaya di Rumah Sakit dr. Zainoel Abidin di Banda Aceh, pada Kamis malam (8/12/2016). Dalam kunjungannya itu, Presiden Jokowi mengatakan, penanganan terhadap korban bencana gempa Pidie Jaya sudah sangat baik dan evakuasi korban sudah mencapai 99 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Setkab

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES