Glutera News

Ajak Gluver Terus Belajar, Glutera Bikin Training Presenter Marathon

Rabu, 07 Desember 2016 - 05:41 | 22.51k
ilustrasi (gluteranews)
ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Selama empat hari berturut-turut, PT Glutera Indonesia membuat training presenter. Training yang dgielar marathon ini dilaksanakan pada 8-9 Desember di Hotel Gajahmada Graha Malang dan 17-18 Desember di Savana Hotel Malang.

’’Perusahaan ingin Gluver terus belajar dan berlatih. Training presenter ini menjadi bagian dari belajar itu. Tanpa belajar dan berlatih, kesuksesan sukar dicapai,’’ ujar Maestro Glutera Andri Ariestianto.

Dalam training ini peserta dibatasi hanya 20 Gluver. Mereka adalah gluver terpilih dari seluruh Indonesia atas rekomendasi leadernya.

Bahkan, untuk memperkuat suasana gemblengan Gluver, kali ini leader juga harus ikut. ’’Ini sekaligus bisa menunjukkan sejauh mana leader peduli dengan downlinenya. Ini sebagai bentuk tanggug jawab leader yang harus terus menularkan ilmunya ke downline,’’ ucap Andri.

Training kali ini akan dibuat sangat sempurna.’’Ini adalah bentuk tanggung jawab perusahaan untuk mengajak semua gluver gemar belajar dan berlatih. Saat latihan yang terberat sudah dilalui, maka tahap selanjutnya adalah penularan ke membernya,’’ ujarnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES