Glutera News

Peserta Digembleng hingga Terampil, Gagal 10 Kali pun Wajib Mencoba Lagi

Jumat, 09 Desember 2016 - 00:25 | 43.95k
Leader Jakarta Fitri tak luput dari
Leader Jakarta Fitri tak luput dari "ujian" di training presenter siang hingga sore tadi (8/12/2016). (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Seperti halnya trainig-training presenter Glutera sebelumnya, training presenter yang digelar marathon pada 8-9 Desember di Hotel Gajahmada Graha Malang dan 17-18 Desember di Savana Hotel Malang, ini berlangsung serius dan menegangkan. Meski kadangkala diselingi guyonan ala Maestro Glutera Andri Ariestianto, namun peserta yang dibatasi hanya 20 Gluver ini dibuat ampun-ampun.

Meski seara materi sama dengan training sebelumnya, namun perlakuan kali ini agak beda. Peserta digembleng sampai bisa dan terampil.

Bahkan leader-leader pun dilibatkan untuk ikut di dalam ruangan turut menjadi sasaran training jika peserta yang jadi downline-nya tidak segera bisa praktik. Tak pelak, jika ada peserta yang gagal terus, yang dapat hukuman leader yang jadi sponsornya.

’’Ini sebagai bentuk tanggug jawab leader karena masih belum sukses menularkan ilmunya ke downline,’’ ucap Andri.

Latihan ini, sambung Andri, memang dibuat sesempurna mungkin. ’’Ini adalah bentuk tanggung jawab perusahaan untuk mengajak semua gluver gemar belajar dan berlatih. Saat latihan yang terberat sudah dilalui, maka tahap selanjutnya adalah penularan ke membernya,’’ ujarnya.

Setelah lolos, peserta mendapat pin khusus dari Glutera sebagai tanda mereka bisa lulus training. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES