Pendidikan Dies Natalis Ke 54 UB

UB Ajak TIMES Indonesia Sukseskan Dies Natalis 54

Kamis, 08 Desember 2016 - 19:56 | 66.76k
Dies Natalis ke-54 Universitas Brawijaya Malang (Foto: Istimewa)
Dies Natalis ke-54 Universitas Brawijaya Malang (Foto: Istimewa)
FOKUS

Dies Natalis Ke 54 UB

TIMESINDONESIA, MALANG – Universitas Brawijaya (UB) menjalin kerjasama dengan TIMES Indonesia dan media lokal untuk menyukseskan acara Dies Natalis UB ke 54.

Dalam rangka Dies Natalis ini, UB mengangkat tema Spirit of Creativity and Inovation in Harmony, UB akan menghadirkan berbagai acara mulai dari bidang ilmiah, kegiatan olahraga dan pemecahan rekor MURI, bidang seni dan budaya, pengabdian kepada masyarakat.

Rangkaian acara yang berlangsung ini akan melibatkan civitas akademik, alumni, rekan kerja UB dan masyarakat di Malang Raya. 

Dies-Natalis-UB-54HeaGy.jpg

"Tema tahun ini, mengingatkan mahasiswa untuk harus memiliki rasa dan jiwa spirit, kreatif, dan inovasi yang tinggi," kata Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UB, Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak. pada TIMES Indonesia, Kamis (8/12/2016).

BACA JUGA: FISIP UB Gandeng TIMES Indonesia dalam Program Ketahanan Informasi

Unti mengatakan pada  dies natalies ke-54 nanti, UB juga akan mengadakan pemecahan rekor MURI Wayang Krucil dengan melibatkan 1000 mahasiswa di Gedung Samanta Krida Universitas Brawijaya, pada Sabtu (17/12/2016) mendatang.

Menurutnya, Wayang Krucil dipilih karena sebagai salah satuvkesenian budaya khas Kota Malangyang harus dilestarikan agar tidak diambil alih daerah lain atau negara lain. 

Acara rangkaian dies natalis juga akan dilanjutkan dengan jalan sehat dan launching produk Diagnostic Kit Diabetic Melitus dan peresmian Rumah Sakit Universitas Brawijaya, juga akan berlangsung pada Minggu (18/12/2018).

Selain itu, berbagai acara ilmiah ataupun bakti sosial juga akan digelar hingga Februari 2017 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES