Olahraga

Zidane Berharap Madrid Tak Sua Juventus

Jumat, 09 Desember 2016 - 07:03 | 20.86k
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: skysports)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Setelah Real Madrid gagal mengunci juara Grup F Liga Champions, kini pelatih Zinedine Zidane berharap timnya bakal mendapat undian mudah di babak berikutnya, terutama menghindari Juventus, bekas klubnya.

Ditahan Borussia Dortmund 2-2 pada laga terakhir fase grup di Santiago Bernabeu, Los Blancos akhirnya harus finis sebagai runner-up. Itu artinya potensi lawan berat para juara grup sudah menanti.

Dan Zidane mengaku menyesal dengan kegagalan timnya maju ke babak 16 besar sebagai tim unggulan, apalagi dari awal ia ingin Madrid menang lawan Dortmund.

"Kami ingin menjuarai grup ini dan telah melakukan segalanya untuk itu, tapi kami tidak mencapainya," ujar pria asal Prancis itu.

Menurut Zidane, kegagalan Madrid mempertahankan keunggulan dua gol di kandang sendiri adalah karena hilangnya konsentrasi.  "Inilah sepak bola, Anda harus berkonsentrasi sampai akhir," keluhnya.

Dengan undian akan segera digelar, Zidane kini hanya berharap dipertemukan lawan yang relatif ringan. "Saya akan bilang yang terburuk adalah mendapatkan Juve sebagai lawan, berdasarkan dua alasan. Tapi kami tidak bisa melakukan apa pun saat ini," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES