Olahraga

Wenger Jamin Ozil dan Alexis Tak Dijual

Jumat, 09 Desember 2016 - 04:01 | 33.75k
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil masih terganjal perpanjangan kontrak di Arsenal (Foto: 101greatgoals)
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil masih terganjal perpanjangan kontrak di Arsenal (Foto: 101greatgoals)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Arsene Wenger menegaskan jika duo Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tak akan dilego oleh Arsenal, bahkan meski keduanya gagal menyepakati perpanjangan kontrak.

Kedua bintang The Gunners itu, yang menyumbang total 21 gol sejauh musim ini, kini memasuki 18 bulan terakhir dalam kontrak mereka. Namun Wenger tetap berharap keduanya akan bertahan di Emirates Stadium.

Wenger memang tak memberi jaminan pada fans jika Ozil maupun Alexis bakal bertahan, namun ia tetap akan menggandoli keduanya hingga akhir kontrak dan siap melepas mereka dengan gratis nantinya.

"Tak peduli apapun yang terjadi, mereka akan bertahan selama 18 bulan dan semoga jauh lebih lama," tegasnya.

Soal isu jika Alexis mendapat tawaran menggiurkan dari Tiongkok, Wenger tak menampik kemungkinan itu namun ia menambahkan," Mengapa Anda harus pergi ke Tiongkok hari ini saat Anda bermain di Inggris?"

Ditanya soal potensi dampak negosiasi yang molor itu ke skuad Arsenal, Wenger membantahnya dengan mengatakan jika Ozil maupun Alexis tetap setia pada komitmennya. "Kami adalah profesional - 18 bulan adalah waktu yang lama dan saya tak merasa itu jadi masalah," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES