Olahraga

Arena Tandang Dilapisi Es, Mourinho Kritik UEFA

Kamis, 08 Desember 2016 - 14:22 | 22.81k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, UKRAINA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mempertanyakan keputusan UEFA untuk mengizinkan timnya tetap bermain di partai Liga Europa kontra Zorya Luhansk, bahkan meski lapangan milik tim Ukraina itu dalam kondisi dilapisi es.

Setan Merah tengah mempersiapkan diri untuk laga pamungkas Grup A di Chornomorets Stadium, Odessa dalam kondisi suhu udara di bawah nol derajat. United cuma butuh satu poin saja untuk mengamankan posisi di babak 32 besar.

Dan Mourinho mengaku ragu apakah laga bisa dimainkan dengan kondisi cuaca amat dingin, terlebih area Eropa Timur memasuki puncak musim dingin pada Desember.

"Lapangannya keras, dilapisi es. Saya pikir UEFA tahu kondisi lapangan dan semua orang tahu kondisi Ukraina serta Eropa Timur pada pertengahan Desember jauh lebih berat," tegasnya.

Pria kontroversial asal Portugal itu menambahkan, "Jadi jika UEFA cemas, mereka harusnya mengubah jadwal dan tak membiarkan laga dimainkan tengah Desember."

Pihak penyelenggara dan UEFA sendiri masih akan melakukan inspeksi lapangan, namun Mourinho tak yakin semua bisa berubah. "Saya rasa inilah masalahnya. Mereka mencoba menambah lapisan hangat di atasnya, tapi manusia tak bisa membuat keajaiban, jadi semoga semua berjalan lancar," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES